Hostel Di Bali Ini Jadi Salah Satu Hostel Paling Instagramable di Dunia!

Hostel Di Bali Ini Jadi Salah Satu Hostel Paling Instagramable di Dunia!
info gambar utama

Berbicara soal Bali selalu tak ada habisnya. Sebagai salah satu daerah destinasi wisata yang terkenal di banyak kalangan, membuat Bali memiliki banyak keunikan dan ciri khas yang berbeda dari beberapa daerah lain. Salah satunya dalam bidang akomodasi.

Di Bali tersedia berbagai penginapan yang siap menjamu tamu-tamu domestik maupun internasional untuk tinggal maupun menetap di kota tersebut. Beberapa pelancong pun ada yang memilih hostel sebagai tujuan menginap mereka, karena dirasa lebih low budget dan memiliki kesan tersendiri.

Baru-baru ini situs resmi Hostelworld mengumumkan beberapa hostel paling Instagramable di dunia dan salah satunya ada di Indonesia. The Farm Hostel Bali menjadi satu-satunya hostel di Indonesia yang berhasil meraih minat wisatawan untuk menjadikannya sebagai tempat tinggal paling Instagramable di dunia.

A post shared by The Farm Hostel Canggu (@thefarmhostel) on

Hostel yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong tersebut berada di daerah Desa Canggu, yakni salah satu kawasan yang tengah hip di Bali. Sebagai sebuah penginapan, The Farm Hostel menjanjikan kesan juga pengalaman yang menjanjikan bagi para wisatawan yang menginap di sana. Bahkan ada beberapa pengunjung yang rela menginap hingga beberapa minggu atau lebih lama dari jadwal awal demi bisa menikmati sensasi tinggal di hostel tersebut.

? Peaceful mornings spent by the pool. #thefarmhostel #canggu #bali

A post shared by The Farm Hostel Canggu (@thefarmhostel) on

Dibuka pada tahun 2015, The Farm Hostel memiliki nuansa khas Bali. Berseberangan dengan teras sawah hijau, pohon pisang juga sungai, menjadikan The Farm Hostel memiliki kesan unik tersendiri. Suasana yang masih asri juga membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Di dalam hostel tersebut, para traveler turut dimanjakan dengan adanya fasilitas penunjang lain seperti 2 kolam renang, bangku pantai hinga bean bag untuk berjemur. Ada pula ayunan gantung hingga ruangan kosong untuk melakukan aktivitas layaknya Yoga.

? Breakfast time with @n.inageh #thefarmhostel #canggu #bali

A post shared by The Farm Hostel Canggu (@thefarmhostel) on

Lebih dari itu, The Farm Hostel juga menyajikan sejumlah hidangan sehat yang dipetik dan diolah langsung dari kebun mereka. Maka tak heran jika banyak orang ingin dapat menikmati sajian menarik dari makanan sehat The Farm Hostel.

? Pre-surf load up. ? @balifriends_ #thefarmhostel #canggu #bali

A post shared by The Farm Hostel Canggu (@thefarmhostel) on

Untuk kamar, pihak The Farm Hostel menyediakan ukuran kasur yang jauh lebih besar dari hostel pada umumnya. Tiap ruangan pun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat traveler betah berlama-lama di hostel tersebut. Jika ingin melakukan aktivitas luar, pihak hostel juga menyediakan kendaraan sewa dari sejumlah warga sekitar yang siap untuk mengakomodir kebutuhan traveler.

Lebih dari itu, sebagai sebuah hostel The Farm Hostel memiliki ukuran yang tidak kalah berkelasnya dengan hotel berbintang. Tak hanya itu, The Farm Hostel juga memiki desain yang unik dipadu dengan servis yang baik.

Wah turut bangga atas pencapaian tersebut! Semoga kawan GNFI bisa datang langsung ke Bali untuk mencoba secara langsung sensasi menginap di The Farm Hostel ya.


Sumber: HostelworldTravel Detik

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini