Royal Island Wisata Pulau Kelapa Di Pulau Seribu

Royal Island Wisata Pulau Kelapa Di Pulau Seribu
info gambar utama

Royal Island, mutiara terpendam di Kepulauan Seribu yang terdapat di Pulau Kelapa, tepatnya di ujung barat Pulau Kelapa. Tempat ini merupakan semi resort yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu khususnya Pulau Kelapa. Karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung dan menginap, maka Royal Island dikenal juga sebagai kampung sunset dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort.

Royal Island Resort Pulau Kelapa

Pulau Royal merupakan pulau semi resort yang berada di Pulau Seribu wisata pulau penduduk tepat nya diujung barat pulau kelapa, Pulau Royal sangat berbeda untuk masalah penginapan nya karena pulau ini mempunyai tempat yang private dan sangat bagus view dan pemandangannya, Pulau Royal Mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri. Royal Island Resort memiliki fasilitas dan spot snorkeling serta fasilitas water sport yang lumayan lengkap seperti jetski, banana boat, sofa boat, canoe. Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri.

Type Srikandi Pulau Royal Pulau Kelapa

Selain itu, pulau royal wisata Pulau Seribu ini juga memiliki fasilitas lengkap dan wisata yang menarik selain menikmati sunset dan wisata mangrove, yaitu kunjungan ke pulau-pulau wisata untuk menikmati keindahan alamnya yang berbeda beda, Spot Snorkeling yang beragam, Wisata Memancing di Rumpon yang banyak ikannya, kemudian ada wisata air seperti bermain jetski, banana boat, sofa boat, kano, atau sekedar berenang bermain di tepi pantai pasir putih.

Snorkeling Di Pulau Royal Resort Pulau Kelapa


Sumber: Pulau Royal

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini