Sabyan Gambus, Ditonton Ratusan Juta Penonton!

Sabyan Gambus, Ditonton Ratusan Juta Penonton!
info gambar utama

Indonesia lagi-lagi kedatangan musisi muda berbakat yang memberikan warna musik baru dalam industri musik. Mereka adalah Sabyan Gambus. Kumpulan anak muda dari Jakarta membentuk sebuah grup musik bergenre gambus. Band ini juga berfokus untuk membawakan lagu-lagu religi yang berkonsen pada shalawat yang dibawakan dengan kekinian.


Sabyan Gambus terdiri dari Nissa (Vokal), Annisa Rahman (Vokal 2), Ayus (Keybordist), Tebe (Biola), Wawan dan Kamal (Gendang). Band, yang terbentuk dari 27 Januari 2015, berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta viewers di Youtube Channelnya ditengah-tengah semua orang sedang demam lagu KPop. Saat ini, Sabyan Gambus, yang dipimpin oleh Nissa Sabyan, telah memiliki lebih dari 1,6 juta subcribers. Grup musik Sabyan Gambus namanya cukup terkenal di dunia maya, terbukti dengan akun instagramnya yang memiliki 862 ribu pengikut.

wakanda folevaaaahhhh??

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

karna kita adalaaaahhhh........ @sabyan_gambus @sabyan_fanbase

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

hari ini @sabyan_gambus perfoms bareng ka @ihsantarore di TELKOMSEL?

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

" Munggahan " di Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Jakarta, Mei 2018

A post shared by SABYAN (@sabyan_gambus) on


Banyak hal menarik dari grup musik ini, Nissa Sabyan merupakan vokalis perempuan termuda. Nissa masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama. Dia juga mampu untuk menyeimbangkan waktu sekolah dan bermusiknya. Dan siapa sangka, Sabyan Gambus telah memiliki fans dari luar Indonesia yakni Malaysia, Singapura, hingga Taiwan. Sukses terus Sabyan Gambus!

Sumber: Official Sabyan Gambus, IDN Times, Brilio

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini