Pulau Seribu Memiliki Macam-macam Destinasi Wisata Di Provinsi Dki Jakarta

Pulau Seribu Memiliki Macam-macam Destinasi Wisata Di Provinsi Dki Jakarta
info gambar utama

Destinasi Wisata Pulau Seribu yang memiliki bermacam pulau yang dapat di datangi, mulai dari Pulau Resort, Pulau Penduduk hingga pulau kosong, banyak pulau-pulau yang berada di Kepulauan Seribu yang sering di kunjungi, fasilitas yang ada di pulau-pulau di kepulauan seribu cukup menghibur para wisatawan yang berkunjung ke pulau seribu tersebut. Destinasi Kepulauan Seribu adalah kepulauan yang memiliki kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang sangat eksotis keindahan alam bawah lautnya, Kepulauan Seribu yang mempunyai Sumber Daya Alam yaitu keindahan alam laut dengan ekosistem karang-karang yang mewarnai ke indahan laut seperti terumbu karang, ikan hias, dll.

Terumbu Karang Di Pulau Seribu

Destinasi Pulau Seribu yang berada di bagian Utara Provinsi Dki Jakarta terdiri dari beberapa pulau yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, pulau seribu mempunyai fasilitas water sport dan juga dapat snorkling dan diving. Kegiatan-kegiatan wisata bahari yang dapat dilakukan di dalam kawasan taman nasional antara lain menyelam (scuba diving), snorkeling, memancing, wisata pendidikan, dll. Pulau seribu mempunyai beberapa fasilitas water sport dan juga memiliki alat Snorkeling dan Diving sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan alam bawah lautnya seperti terumbu karang dan hewan-hewan laut yang ada di Kepulauan Seribu.

Snorkeling Wisata Di Pulau Seribu

Wisata Pulau seribu memiliki pulau resort, penduduk, dan Pulau Kosong. Pulau Seribu wisata jakarta Kepulauan Seribu yang terdiri dari beberapa pulau memiliki keindahan alam bawah laut dengan pasir putihnya, Laut yang biru memiliki keindahan daya tarik para wisatawan asing dan lokal. Kepulauan Seribu tidak hanya memiliki keindahan bawah air, tetapi juga memiliki potensi wisata sejarah yang tidak kurang menariknya bila dikemas dengan baik.

Beberapa Pulau Seribu yang sering di kunjungi seperti : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau kotok, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa, Pulau Dolphin, Pulau Karang Athol dan masih banyak lagi beberapa pulau yang bisa di kunjungi.

Pulau Kelor Wisata Bersajarah Di Kepulauan Seribu

Kami menjalin kerjasama dengan Kemenpar, dengan mensosialisasikan 10 Destinasi pariwisata Prioritas Indonesia. Salah satunya adalah Kepulauan Seribu Jakarta dengan mengikuti pameran di PRJ Kemayoran selama tanggal 28 Mei - 4 juni 2018.

Pameran PRJ Di Kemayoran Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Seribu

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini