Pulau Sepa Wisata Pantai Yang Landai Dan Hamparan Pasir Putih

Pulau Sepa Wisata Pantai Yang Landai Dan  Hamparan Pasir Putih
info gambar utama

Pulau Sepa memiliki pantai yang putih dan lembut salah satu pulau mempunyai pasir pantai yang terbaik di Kepulauan Seribu, pantai pulau sepa mempunyai pasir yang lembut putih dan bersih dapat ditemukan di sekeliling pulau seribu resort ini, pulau sepa memiliki pantai putih alami dan pesisir pantai putih landai yang langsung menjorok ke laut belum di blok oleh bebatuan untuk mencegah abrasi, air laut di sekitar perairan pulau sepa ini terkenal dengan kejernihannya dan banyak didapati ikan kecil berwarna-warni berenang bergerombol di tepian pantai.

Lokasi pulau sepa resort ini berjarak tempuh sekitar 65 kilometer dari pantai Marina Ancol di bagian Utara Ibu Kota Provinsi Dki Jakarta Pulau Seribu, untuk bisa mengunjungi dan berlibur di resort pulau sepa ini para wisatawan hanya dapat menggunakan transportasi speed boat dengan waktu tempuh sekitar 90 menit perjalanan.

Pantai Pulau Sepa Dengan Hamparan Pasir Putih

Cottage Pulau Sepa berada di dekat pantai dengan pemandangan view laut, cottage tersebut berjumlah 38 unit cottage diisi dengan bermacam fasilitas. Cottage di Pulau Sepa ini berupa panggung teras dengan tangga, dinding setiap cottage dilapisi oleh anyaman bambu beratap sirap.

Setiap cottage dibangun dan didesain dengan bangunan yang menyatu dengan alam sekitar, dilengkapi dengan air-conditioning, TV, teras pribadi, bathroom dengan shower, dan juga cottage yang bangunannya sudah permanen. Tipe Cottage tersebut memiliki berbagai Tipe, seperti Tipe Gurita, Filpper, Kakap, Napoleon dan Penyu. Tiap tipe cottage memiliki fasilitas penginapan yang berbeda-beda.

Cottage Pulau Sepa Resort Yang Terbuat Dari Anyaman Bambu

Bermain air, pasir dan berenang di tepi pantai sangat di sukai semua kalangan anak-anak dan orang dewasa, di pulau sepa wisata Pulau Seribu ini para pengunjung yang datang langsung menikmati pemandangan laut yang jernih dan bersih serta memiliki lembutnya pasir putih yang ada di pulau ini.

Berenang dan snorkeling di pulau ini tidak akan ketinggalan para wisatawan untuk melakukan kegiatan tersebut, karena liburan ke pulau tanpa berenang dan snorkeling tidak akan terasa kesan yang di dapat. Untuk snorkeling wisatawan dapat langsung melalui pantai atau dermaga yang disiapkan, peralatan untuk snorkeling pun dapat disewa di pulau.

Snorkeling Di Pulau Sepa Resort Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini