Megadeth Bakal Mengguncang JogjaRockarta 2018

Megadeth Bakal Mengguncang JogjaRockarta 2018

JogjaRockarta 2018. © ist.

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Setelah sukses mengusung Dream Theater pada gelaran perdananya tahun lalu, JogjaRockarta 2018 akan mendatangkan band trash metal Megadeth pada 27 Oktober mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Pengumuman ini disampaikan Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaRockarta 2018, melalui akun Facebook-nya, Sabtu (9/6/2018) dini hari berbarengan dengan saat sahur.

Band yang digawangi Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass), dan Dirk Vebeuren (drum) ini kembali menyambangi penggemarnya di Indonesia untuk sekian kalinya sebagai bagian dari tur dunia 35 Tahun Megadeth. Namun baru kali ini band cadas asal Amerika tersebut menyambangi Kota Gudeg Jogjakarta.

Band yang terkenal dengan album "Killing is My Business… And Business is Good!" dan "Symphony of Destruction" ini menjadi band utama dan band pertama yang diumumkan oleh penyelenggara. Band pembuka ataupun penampil lain di JogjaRockarta 2018 ini adalah Godbless, Edane, Elpamas, Koil, Seringai, dan Sangkakala.

Sedangkan untuk harga tiketnya, penyelenggara akan menggelar penjualan presale secara offline pada tanggal 30 Juni 2018 mulai pukul 12.00 siang di Legend Cafe Yogyakarta. Sebanyak 2000 tiket presale akan dijual dengan harga Rp. 500.000. Untuk tiket reguler akan dijual dengan harga Rp. 700.000 secara online.

JogjaRockarta sebagai event tahunan konser musik rock dunia memang baru akan dua kali digelar. Namun karena kesuksesannya memboyong band progresif Dream Theater di gelaran perdananya, JogjaRockarta langsung melejit menjadi ajang konser musik yang ditunggu-tunggu penggemar musik rock internasional.

Penampilan Megadeth nanti akan menjadi pembuktian yang ke sekian kalinya bagi Rajawali Indonesia Communication dalam komitmennya untuk selalu menghadirkan musisi dan konser musik bertaraf internasional di Indonesia. Tercatat sebelumnya, Rajawali Indonesia telah berhasil mendatangkan sederet musisi manca seperti Kenny G, Sarah Brightman, dan Boyz II Man di event Prambanan Jazz Festival. Diana Krall dan Boyzone juga dijadwalkan akan tampil di Prambanan Jazz bulan Agustus mendatang.

Selain itu Rajawali Indonesia Communication juga sukses mendatangkan band Europe pada Volcano Rock Festival di Boyolali belum lama ini. Bekerjasama dengan PT Taman Wisata Candi, Rajawali Indonesia juga akan menggelar konser Prambanan Orchestra yang menghadirkan musisi dan komposer Yanni pada bulan Oktober mendatang. Selanjutnya, pada awal November 2018, Rajawali Indonesia juga akan menghadirkan penyanyi papan atas Mariah Carey untuk tampil di konser Borobudur Symphony.***(ek)

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang100%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Empat Festival Seru Digelar di Nusa Tenggara Timur! Sebelummnya

Empat Festival Seru Digelar di Nusa Tenggara Timur!

Sejarah Hari Ini (15 Agustus 2009) - Karnaval Domba Laga Terbanyak di Garut Selanjutnya

Sejarah Hari Ini (15 Agustus 2009) - Karnaval Domba Laga Terbanyak di Garut

Wahyu Hidayat
@ekawahyu

Wahyu Hidayat

www.jogjapages.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.