Taman Hiburan dan Waterpark Bertema Cartoon Network Terbesar Akan Hadir di Indonesia

Taman Hiburan dan Waterpark Bertema Cartoon Network Terbesar Akan Hadir di Indonesia
info gambar utama

Taman hiburan tersebut akan menjadi proyek pertama Indonesia untuk berkolaborasi dengan brand internasional, serta taman hiburan bertema Cartoon Network pertama dengan wahana indoor & outdoor.

Waterpark tersebut akan menjadi taman air terbesar di Pulau Bali.

Tokoh utama dari Cartoon Network yang akan hadir di taman hiburan dan waterpark tersebut adalah Ben10, We Bare Bears, The Powerpuff Girls, dan Adventure Time.

Turner Asia Pacific memberikan izin terhadap Cartoon Network kepada perusahaan investasi real estat dan perhotelan Indonesia, MAJ Group, yang mengembangkan proyek taman tersebut. Proyek tersebut akan menjadi bagian dari pengembangan secara keseluruhan kompleks The MAJ Nusa Dua, yang di dalamnya termasuk pula pembangunan beberapa hotel dan sebuah lapangan golf.

Render dari Cartoon Network Entertainment Park di Bali | Sumber: Cartoon Brew
info gambar

"Turner dan MAJ Group memiliki visi yang sama untuk menciptakan tujuan berlibur bagi keluarga di Indonesia. Taman hiburan tersebut akan mengkombinasikan desain kelas dunia dengan keramahtamahan Bali yang tiada duanya," ucap Ricky Ow, presiden Turner Asia Pacific. "Yang terutama, taman hiburan tersebut akan menawarkan kesenangan yang hakiki dengan suguhan tema Cartoon Network, brand hiburan ternama di Asia."

Proyek bertemakan Cartoon Network lainnya di Asia terdapat pula Cartoon Network AmazoneWaterpark di Thailand, IMG Worlds of Adventures di Dubai, dan Cartoon Network Wave cruise liner, yang akan dibuka tahun ini, dengan keberangkatan dari Singapura.

Sumber: Seasia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini