PJB Raih Penghargaan Internasional

PJB Raih Penghargaan Internasional

Photo by Mike Wilson on Unsplash

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
PT PJB Meraih Penghargaan (PT PJB)

Salah satu anak perusahaan Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT PJB, mendapatkan penghargaan Award of Excellence in Energy Management oleh UP Gresik.

Award of Excellence in Energy Management yang diterima UP Gresik merupakan penghargaan atas upaya perusahaan dalam mentransformasi penggunaan energi dalam organisasi. Untuk lolos kualifikasi sebagai penghargaan, perusahaan harus mampu melakukan beberapa hal, diantaranya mengimplementasikan sistem manajemen energi yang telah lolos sertifikasi internasional dengan standar ISO 50001, membuat rangkuman proses dan keuntungan dari hasil yang didapat, serta mengirimkan studi kasus untuk dianalisis. Para pemenang ditentukan oleh panel independen yang terdiri dari para ahli tingkat internasional.

Penghargaan yang diberikan oleh Clean Energy Ministerial (CEM) ini merupakan penghargaan tertinggi dalam 2018 Energy Management Leadership Award yang diselenggarakan di Copenhagen, Denmark (24/5).

PT PJB UP Gresik lolos sebagai pemenang karena telah mengimplementasikan dengan baik standar ISO 50001 sehingga mampu melakukan penghematan sebesar US$9.69 juta dan mengurangi emisi CO2 hingga 2.72 juta metrik ton dalam 3 tahun terakhir.


Sumber:

Pilih BanggaBangga86%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau14%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pagi Menyapa, Ramadan Baik Ala Anggota Polair Markas Unit Ujung Panti Kalsel Sebelummnya

Pagi Menyapa, Ramadan Baik Ala Anggota Polair Markas Unit Ujung Panti Kalsel

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara Selanjutnya

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.