Pemain Bola Asal Belanda ini Liburan ke Indonesia. Mau Kemana saja?

Pemain Bola Asal Belanda ini Liburan ke Indonesia. Mau Kemana saja?
info gambar utama

Pemain sepak bola asal Belanda, Arjen Robben, Berlibur ke Indonesia, tepatnya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Pada Rabu kemarin (13/6/2018) siang. Arjen Robben datang ke Labuan Bajo bersama keluarganya, yaitu istri dan anak-anaknya.

Pemain Bayern Muenchen itu flight dari Bali menuju ke Labuan Bajo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. GM Garuda Indonesia area Kupang, Yudi M Fulkan, meluruskan kabar kedatangan mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu. "Betul, yang bersangkutan (Arjen Robben) terbang dari Bali ke Labuan Bajo, tadi siang," ucap Yudi singkat yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (13/6/2018) malam.

Mantan pemain timnas Belanda itu kabarnya bakal mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan di Manggarai Barat, seperti Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan berbagai objek wisata menarik lainnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh GM Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud di Bandara Komodo, Labuan Bajo. Gapura Angkasa sendiri merupakan anak perusahaan dari maskapai Garuda Indonesia.

"Tadi dia tiba pukul 12.25 bersama keluarga dan 3 anaknya naik Garuda," kata Wayan yang dikutip dari detikTravel, Rabu (13/6/2018).

Wayan mengabarkan, awalnya hanya mengontrol arus mudik di Bandara Komodo. Namun secara tidak sengaja, dia melihat si pemain Bayern Munchen tersebut.

"Saya say hello, saya sapa. Fungsi saya kan membantu penumpang, memberi perhatian. Dia pun sangat santai orangnya, mau liburan," papar Wayan.

"Dia menggunakan regular flights, nggak ada perlakuan khusus," tambahnya.

Wayan juga menjelaskan, pamor Labuan Bajo dan Pulau Komodo terus meningkat seiring banyaknya tokoh-tokoh terkenal datang ke sana. Sebelumnya, sudah ada Valentino Rossi si pebalap MotoGP yang liburan di Labuan Bajo.

Sumber : Kompas, Detik Travel

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini