Lucu Banget! Artis Korea Selatan ini Tirukan Video Menggemaskan Tatan

Lucu Banget! Artis Korea Selatan ini Tirukan Video Menggemaskan Tatan
info gambar utama

Netizen di Tanah Air pastinya tidak asing dengan nama Tatan. Bocah yang sangat menggemaskan ini merupakan selebgram cilik yang cukup populer di Indonesia. Puluhan Video yang memperlihatkan aksi kocaknya biasa menghasilkan ratusan ribu viewers di Instagram pribadinya.

Tapi siapa sangka kalau video-video lucu milik Tatan diparodikan oleh Jo Se Ho untuk variety show tvN (salah satu TV swasta di Korea Selatan) berjudul "Cover Brother". Jo Se Ho menirukan tingkah menggemaskan bocah bernama asli Jonathan R. Sugianto tersebut.

Dalam video, tampak Jo Se Ho menirukan Tatan yang bergoyang heboh di tempat tidur sampai menaiki mobil-mobilan.

A post shared by tvN (@tvn_joy) on

"Tatan terkenal banget deh ah @jrsugianto," komentar salah satu fans. "Waaa @jrsugianto terkenal bingits sampe ke koreya, so famous kkkk," tambah fans lain. "Itu kan anak indonesia... jadi bangga deh," sahut yang lain. "Nda lama Tatan goes to Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Cover Brother" memang bertujuan untuk memparodikan video-video viral di media sosial. Selain Jo Se Ho, variety show ini juga dibintangi P.O.Block B, musisi Lee Jin Ho dan Yoo Se Yoon.

Berikut adalah cuplikan dibalik pembuatan video parodi tersebut :

Sumber : xtvN, wowkeren

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini