Majalah Bergengsi Amerika Angkat Profil Agnez Mo

Majalah Bergengsi Amerika Angkat Profil Agnez Mo
info gambar utama

Seiring berjalannya waktu, kerja keras Agnez Mo semakin membuahkan hasil di pentas Internasional. Setelah majalah fashion dunia, Vogue, me-review penampilannya dalam video Long As I Get Paid, kini gantian majalah lifestyle, Rogue, yang mengangkat profil Agnez Mo.

Berita bahagia ini diunggah Agnez Mo pada akun instagramnya, pada Sabtu lalu (16/6).

Mantan penyanyi cilik ini nampak mengenakan baju gemerlap dengan warna dasar hitam-putih Dalam salah satu sesi pemotretan. Dengan gaya rambut pendeknya, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoti itu terlihat anggun dengan sentuhan makeup yang flawless.

A post shared by Rogue Magazine (@roguemagazine) on

Foto tersebut juga diunggah akun resmi instagram Rogue pada hari yang sama.

“Musician @agnezmo for @roguemagazine’ s summer issue N’9 out now! Check out her 6 page story. We ship worldwide,” tulis Rogue di akun instagramnya.

Majalah tersebut terbit dalam edisi cetak untuk musim panas ini, tepatnya 15 Juni. Agnez menjadi salah satu musisi dunia yang perjalanan kariernya dibahas majalah bergengsi tersebut. Majalah tersebut pernah membahas setidaknya 40 artis top dunia yang bergerak di industri musik, film mode antara lain Madison Beer, Blake Anderson, Timothy Olyphant, Mena Suvari, Busy Philipps.

sumber : instagram, inikata, krjogja

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini