Jembatan Kaca Setinggi 27 Meter Hadir di Banyumas!

Jembatan Kaca Setinggi 27 Meter Hadir di Banyumas!

http://krjogja.com/web/news/read/68014/Jembatan_Kaca_Caping_Park_Spot_Baru_Selfi_ © Driyanto

Ada yang baru di Banyumas Jawa Tengah! Tepatnya Banyumas baru saja membangun sebuah jembatan wisata yang berukuran 2.5 x 17 meter di daerah Caping Park.

Jembatan tersebut baru saja diresmikan pada tanggal 1 Juni 2018 silam yang berlokasi di Jalan Raya Baturraden Barat, Desa Kebumen, Banyumas Jawa Tengah.

Menjelma sebagai salah satu objek wisata terbaru, membuat jembatan kaca tersebut menjadi incaran pengunjung di hari libur Lebaran. Bahkan disampaikan oleh Kompas bahwa hingga hari ini kurang lebih terdapat 5000 pengunjung yang mendatangi wahana tersebut.

Jembatan Kaca Menjadi Destinasi Baru yang Terkenal di Banyak Kalangan
Jembatan Kaca Menjadi Destinasi Baru yang Terkenal di Banyak Kalangan

Tidak hanya sekedar ingin tahu, para wisatawan yang datang juga melakukan swafoto di sana. Disampaikan oleh General Manager Caping Park bahwa jembatan kaca tersebut memang menjadi daya tarik terbaru yang disambangi banyak orang. Meski Caping Park juga menghadirkan banyak wisata lain, namun jembatan kaca di libur Lebaran ini menjadi wahana yang paling banyak dikunjungi.

Dengan ketinggian jembatan kaca yang mencapai 27 meter dan dilapisi tiga lapisan kaca tempered, membuat banyak pengunjung mampu melihat keindahan alam Banyumas dengan nyaman dan aman. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa melihat keelokan daerah perkebunan yang berada tepat di bawah jembatan.

Jembatan Kaca Menawarkan Keindahan yang Berbeda dari Jembatan Lainnya
Jembatan Kaca Menawarkan Keindahan yang Berbeda dari Jembatan Lainnya

Lebih lagi, pengunjung tak perlu khawatir, sebab jembatan kaca tersebut memiliki kekuatan lebih yang mampu menahan beban angin, tekanan air, benturan, dan perubahan temperatur sehingga mampu dilalui oleh siapa saja.

Selain menawarkan wahana-wahana yang menarik, daerah Caping Park tempat jembatan kaca tersebut berada juga menawarkan wisata edukasi lain yang dipatok dengan harga ramah kantong. Di saat hari libur demikian wisatawan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,- saja.

Wah menarik sekali ya! Semoga kawan GNFI mempunyai kesempatan untuk datang langsung ke Banyumas sembari melakukan swafoto di jembatan kaca terbarunya. Bangga Indonesia!


Sumber: Kompas

Pilih BanggaBangga16%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang63%
Pilih Tak PeduliTak Peduli11%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau11%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Seniman Sunda Tampil Saat Perayaan Idul Fitri di London Sebelummnya

Seniman Sunda Tampil Saat Perayaan Idul Fitri di London

Mengenal Lebih Dekat P2P Lending dan Fintech di Indonesia Selanjutnya

Mengenal Lebih Dekat P2P Lending dan Fintech di Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.