Garuda Indonesia Masuk Daftar Top 10 On Time Performance Terbaik

Garuda Indonesia Masuk Daftar Top 10 On Time Performance Terbaik
info gambar utama

Garuda Indonesia masuk dalam daftar 10 besar maskapai global dengan capaian On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai dengan jumlah penerbangan di atas 15 ribu. Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, Hengki Heriandono mengatakan pencapaian ini berdasarkan laporan lembaga pemeringkatan OTP independen asal Inggris, yakni Official Airline Guide (OAG) Flight View.

Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai asal Indonesia yang masuk dalam top 30 maskapai global dengan capaian OTP terbaik di periode Mei 2018 versi OAG Flight View.

"Berdasarkan laporan OAG Flight View, Garuda berhasil mencatatkan capaian OTP arrivals sebesar 88.0 persen selama bulan Mei 2018 dengan jumlah flights mencapai 18.422," kata Hengki dalam keterangan tertulis di Jakarta, Ahad, 10 Juni 2018 dikutip dari Tempo.co

Sebelumnya, pada bulan April 2018 Garuda Indonesia juga berhasil masuk jajaran 10 besar arrival OTP penerbangan maskapai global terbaik dengan capaian sebesar 85,1%.

“Garuda Indonesia terus berupaya mempertahankan capaian OTP yang terus menunjukan pertumbuhan positif. Kami tentunya terus melakukan koordinasi intensif dalam me-maintain capaian ini, khususnya dengan optimalisasi lini layanan operasional agar selalu mengedepankan komitmen Operation Excellence dalam menyediakan standar layanan penerbangan maskapai global,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury dalam siaran persnya yang dikutip dari TribunJogja

“Garuda Indonesia optimistis layanan operasional penerbangan selama periode peak season Lebaran akan berjalan dengan lancar. Upaya peningkatan layanan operasional tersebut salah satunya kami antisipasi dengan peningkatan capaian OTP pada eriode peak season ini,” tambahnya.

Sumber : Tempo.co, TribunJogja

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini