Inilah Harga Tiket Asian Games 2018. Terjangkau?

Inilah Harga Tiket Asian Games 2018. Terjangkau?
info gambar utama

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Inasgoc menginformasikan bahwa tiket Asian Games 2018 mulai dijual pada tanggal 30 Juni 2018 melalui situs resmi Asian Games 2018, dengan harga muali Rp30 ribu.

Erick Thohir mengatakan, harga tiket untuk pertandingan-pertandingan selama perhelatan Asian Games dipatok mulai dari Rp 30.000 hingga rata-rata Rp 100.000 per tiket.

“Harga tiket Asian Games 2018 yang termurah ada Rp 30 ribu dan diatas ada tiket rata-rata Rp100 ribu hal ini tentu sudah di tunggu-tunggu, dan akan dijual di akhir Juni 2018,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta, pada Senin (11/6/2018).

ia juga sangat optimis tiket pertandingan Asian Games 2018 ini akan banyak dibeli karena melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam menyambut Event olah raga terbesar se-Asia ini.

Erick juga mengatakan akan menjual tiket untuk para pelajar dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar para pelajar dapat menyaksikan pertandingan, ia juga menegaskan tidak akan ada tiket gratis karena kami tidak ingin kesannya pertandingan gratisan.

Harga tiket upacara Opening & Closing Ceremony Asian Games 2018 akan lebih mahal dibandingkan dengan tiket pertandingan, dan untuk tiket untuk WNA akan jauh lebih mahal harganya. ”Tiket untuk orang asing juga jauh lebih mahal, presentase perbedaannya bisa 20 persen,” pungkasnya.

Sumber : Juara.net, JPP

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini