Mahasiswi Manajemen Asal Indonesia Juara Catur di Belarusia

Mahasiswi Manajemen Asal Indonesia Juara Catur di Belarusia
info gambar utama

Seperti yang disampaikan wakil rektor 2 Perbanas Institute, Arus Akbar, Perbanas Institute tampak begitu serius dalam membina mahasiswa khuhusnya bidang olah raga. “Perbanas Institute sangat serius dalam pembinaan mahasiswa atlet yang berorientasi pada prestasi. Prestasi yang akan mengharumkan nama Indonesia dan kampus tercinta,”

Kampus Perbanas yang berlokasi di Kuningan tidak henti-hentinya menorehkan prestasi gemilang dalam level nasional maupun internasional. Dalam event catur internasional Rapid Open Viktor Kupreichik Memorial di Minsk, Belarusia, 21-23 Juni lalu, Mahasiswi S1 Manajemen Chelsie Monica Sihite menjadi pecatur terbaik.

sumber : NUSANTARANEWS
info gambar

“Jadi Chelsie ini sekarang di Belarus ikut 2 kejuaraan. Pertama Kategori Catur cepat (Rapid): Victor Kupreichik Memorial (Open Rapid) pada 21-23 Juni 2018. Lalu kategori Catur standard : Chess Amateur Minsk 2018 yang berlangsung 25 Juni-2 juli 2018. Balik Indonesia 3 Juli,” terang Wakil Rektor (Warek) 2 Perbanas Institute, Selasa (26/6) yang dikutip dari indopos.

Arus Akbar mengatakan Chelsie juga berpredikat sebagai Woman International Master (WIM) menorehkan prestasi gemilang sebagai Peringkat 1 Pecatur Wanita Terbaik (The Best Woman) dalam perhelatan tersebut.

“Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Chelsie atas perjuangan dan prestasi yang diraih dalam even catur internasional ini, semoga dengan keberhasilan dan prestasi Chelsie ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi lainnya di berbagai event baik nasional maupun internasional,” harapnya.

sumber : indopos, nusantaranews.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini