Bali Hot Deals 2018, Paket Diskon Wisata di Pulau Dewata

Bali Hot Deals 2018, Paket Diskon Wisata di Pulau Dewata

http://www.thejakartapost.com/travel/2018/02/01/monthly-destination-bali.html © Liza Y

Kali ini kembali ada yang baru dari kunjungan wisata di Indonesia. Mengetahui jika Bali merupakan destinasi yang paling banyak dikunjungi berbagai kalangan membuat Kementerian Pariwisata meluncurkan paket diskon perjalanan wisata bertajuk Bali Hot Deals 2018. Paket tersebut pun resmi disahkan pada Rabu (27/06) lalu yang bertempat di Nusa Dusa Convention Center, Bali.

Sebagai sebuah paket perjalanan, Bali Hot Deals 2018 merupakan bagian dari program utama Kementerian Pariwisata yakni Visit Wonderful Indonesia (ViWi) 2018. Diketahui bahwa program tersebut merupakan inisiasi yang dilakukan oleh pelaku industri pariwisata Indonesia untuk mendorong percepatan bisnis khususnya di bidang pariwisata dan berupaya untuk meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan asing di Indonesia.

PRESS RELEASE TIM ViWI 2018 LUNCURKAN BALI HOT DEALS 2018 UNTUK PASAR WISATAWAN MANCANEGARA Jakarta - Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Bapak Prof. Dr. Ir. I Gde Pitana, M.Sc. selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I di dampingi oleh Hariyadi B.S. Sukamdani selaku Ketua Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 dan Anang Sutono, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Kawasan Pariwisata selaku PIC Tim ViWI 2018, bersama Tim ViWI 2018 secara resmi meluncurkan paket-paket Hot Deals baru dengan tema Bali Hot Deals 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali pada hari Rabu, 27 Juni 2018. . Selengkapnya klik link di bio kami ya sobat wisata.

A post shared by Kementerian Pariwisata (@kemenpar) on

Seperti yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Kementerian Pariwisata melalui CNN Indonesia, bahwa ViWi 2018 memiliki tujuan untuk menguatkan tiga unsur penting yakni aksesibilitas, atraksi, dan amenitas. Lebih lagi, rupanya ketiga unsur tersebut masuk ke dalam paket Hot Deals yang murah, nyaman, dan menarik bagi kunjungan wisatawan tersebut.

Di sisi lain, Ketua Visit Wonderful Indonesia turut menyampaikan bahwa Bali Hot Deals 2018 terdiri atas 76 paket wisata di Bali yang merupakan paket kunjungan ke beberapa tempat wisata tersohor. Tiap paket perjalanan tersebut memiliki durasi, tempat, dan acara yang berbeda namun tetap mematok harga terbaik yang juga ramah di kantong para wisatawan.

Lebih lanjut dituturkan bahwa pembelian paket kunjungan wisata dapat diakses melalui situs itx.co.id atau Indonesia Travel.

Sebelumnya diketahui bahwa ViWi 2018 telah berhasil meluncurkan aneka paket wisata menarik untuk wisatawan mancanegara seperti Jakarta Weekend Hot Deals, Jakarta Ramadan Hot Deals, Kepulauan Riau Hot Deals, hingga Middle East Hot Deals.

Bali Merupakan Destinasi Wisata yang Difavoritkan Banyak Wisatawan
Bali Merupakan Destinasi Wisata yang Difavoritkan Banyak Wisatawan

Agenda peluncuran paket perjalanan Bali Hot Deals 2018 kemarin pun diselenggarakan bersamaan dengan acara Bali & Beyond Travel Fair yang dihadiri oleh kurang lebih 350 peserta dari seluruh pelaku industri pariwisata.

Wah, bangga sekali ya! Semoga dengan adanya inovasi dan ide-ide kreatif tersebut dapat membuat Indonesia kian dikunjungi oleh berbagai wisatawan asing. Untuk kawan GNFI jangan lupa terus promosikan Indonesia ke berbagai belahan dunia ya.

Maju terus pariwisata Indonesia!


Sumber: CNN Indonesia

Pilih BanggaBangga43%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang43%
Pilih Tak PeduliTak Peduli14%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inovatif.  "SOFA-EBI" Probiotik Tepung Berbasis Spora yang Mampu Cegah Vibriosis pada Udang Vaname Karya Mahasiswa FPIK UB Sebelummnya

Inovatif. "SOFA-EBI" Probiotik Tepung Berbasis Spora yang Mampu Cegah Vibriosis pada Udang Vaname Karya Mahasiswa FPIK UB

MocoSik Festival 2019 Usung Tema "Buku, Musik, Kamu" Selanjutnya

MocoSik Festival 2019 Usung Tema "Buku, Musik, Kamu"

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.