Wisata Komplit Ngeliat Sunrise of Java di Banyuwangi!

Wisata Komplit Ngeliat Sunrise of Java di Banyuwangi!
info gambar utama

Gunung.. atau pantaii... ?? HMMM BINGUNG!!! pertanyaan basic yang sering menghantui para traveller untuk Holiday . Tapi kamu tau gaak ada kota di Indonesia yang punya wisata komplit dengan kualitas jempol dan pastinya harga terjangkau! YAAAP gak perlu galau lagii milih destinasi liburan karena semua komplit bisa kamu datengin di ujung timur pulau jawa, kota paling luas di pulau jawa BANYUWANGI! Aduuh jauuh banget... pasti mahaal trip kesana ... Tenaang zaman sekarang banyak online travel agent (OTA) yangselalu siap bantu kamu cari pesawat murah.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Tempat wisata favorit para pelancong yang harus kamu datengin kalo lagi travelling di kota yang pernah mendapat julukan kota “Santet” ini adalah teluk hijau atau green bay. Yaap seperti namanya kalo dilihat dari kejauhan teluk ini akan berwarna hijau. Fenomena ini akibat dasar laut teluk hijau yang dangkal dan ada banyak alga hijau. Angin sepoi menggoda , pasir putih terhampar, ombak saling berlariaan, burung bernyanyian merdu menambah kesayhduan ...aduhai indahnya karya tuhan... (lah kok jai kayak hikayat para pujungga... ?) . Tapi serius, if you need a vitamin sea? Come and enjoy Green bay! Lokasi teluk hijau ada di bagian selatan Pesanggrahan, Desa Sarongan dann termasuk dalam Taman Nasional Beru Betiri. Akses menuju teluk hijau memang gak gampang, karena ada di tempat terpencil. Tapi, IT’S WORTH! Perjuangan lo dibales sama pemandangan yang unforgettable.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Buat team gunung gak perlu takut cengok liburan di Banyuwangi! Kamu bisa nikmatin pemandangan kece BLUE FIRE di kawah ijen banyuwangi. Gunung api ini memiliki tinggi 2443 m diatas permukaan air laut dan terbentang di 3 kabupaten yakni Situbondo, Bondowoso, dan pastinya Banyuwangi. Penambang lokal masih sering melakukan aktivitas penggalian di areal ini. Jangan lupa bawa atribut lengkap sebelom mendaki kawah ijen, mulai dari sarung tangan dan penutup kepala karena dijamin kamu pasti kedinginan dengan suhu dibawah sampai 10 derajat celcius ohiya masker penutup hidung juga sangat penting karena bau belerangnya pekat bangeett! Bisaa buaat mabook!!! Actually, ada banyak penjual barang – barang ini sebelom mendaki tapi kalo dibawa dari lebih hemat right?

Masih ada buaanyaaak bangett objek wisata lainya yang harus kamu kunjungin kayak Taman Nasional Baluraan (padang savana kayak di Afrika), lau meraah (pasirnya beneran meraah!) sampai snorkeling lucu di perbatasan Banyuwangi dengan Bali! Dateng ke banyuwangi IT’S A MUST buat kamu para Traveller sejati!

Sumber: blog misteraladin.com

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini