Perwakilan Indonesia di Piala Dunia Rusia 2018 (Bagian 3)

Perwakilan Indonesia di Piala Dunia Rusia 2018 (Bagian 3)
info gambar utama

Sukarelawan Piala Dunia 2018 asal Indonesia ternyata tidak hanya Dinda dan Jessica saja. Ada pula Sabrina Izzati yang terlibat langsung dalam olahraga paling akbar sedunia ini.

Rupanya tiga sukarelawan dari Indonesia di Piala Dunia tidak saling bertemu dikarenakan penugasan dan penempatan yang berbeda. Jika Dinda ditempatkan di Saint Petersburg sebagai Last Mile, dan Jessica di bagian akreditasi di kota Nizhvy, lain pula Sabrina.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Sabrina bertugas sebagai sukarelawan di arena Fan Fest Moscow yang berada di wilayah Vorobyvy Gory.

Sabrina menjadi satu-satunya volunteer asal Indonesia yang bertugas di Moscow. Posisi Sabrina makin unik karena dia memakai jilbab. Jadi, sangat mudah mengetahui keberadaannya.

Sama seperti Dinda dan Jessica ia juga melalui beberapa tahapan seleksi sebelum akhirnya terpilih menjadi sukarelawan di ajang Piala Dunia 2018 ini. Meski bangga terpilih melalui seleksi, Sabrina tetap merendah.

Sumber: Radar Semarang
Sumber: Radar Semarang

"Saya lupa memberikan selebaran kepada banyak teman Indonesia lainnya. Kalau tidak, mungkin banyak juga yang menjadi volunteer," ucap dia.

Perempuan asal Kalimantan Timur tersebut merupakan mahasiswi kampus khusus kereta api, Moscow State University of Railway Transport, sama seperti Dinda. Dia sudah tiga tahun bersekolah di sana.


Sumber: Piala Dunia JPNN

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini