Tunnel Aquarium Pulau Putri | Wisata Pulau Seribu

Tunnel Aquarium Pulau Putri | Wisata Pulau Seribu

Tunnel Aquarium Pulau Putri © Kepulauan Seribu

Pulau Putri adalah salah satu pulau resort di Pulau Seribu yang memiliki wahana dunia bawah laut yang ada dijakarta seperti sea world, tetapi tidak seperti sea world yang memiliki lahan yang besar, tetapi di pulau putri hanya seperti terowongan yang ada dibawah laut, dimana wisatawan yang berlibur di pulau putri bisa mengunjungi terowongan tersebut kapan saja, dan bisa melihat pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan disekitar terowongan tersebut. Selain itu untuk acara sore hari pulau putri memanjakan para wisatawan dengan menyiapakan boat dan membawa para wisatawan untuk hunting sunset di tengah laut, dan juga terdapat Glass Bottom Boat dimana kita bisa melihat permukaan bawah laut dari dalam, karena kabin kapal bawahnya dilapisi dari kaca sehingga kita bisa melihat bagian bawah Laut.

Tunnel Aquarium Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Terowongan Bawah Laut ( Tunnel Aquarium ) ini merupakan satu-satunya dari seluruh pulau yang ada di Kepulauan Seribu, karena pulau putri merupakan pulau resort yang dikelola dengan baik untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke sini. Terowongan bawah laut ini memang banyak di sukai para wisatawan memiliki daya tarik utama dari pulau putri.

Jika Anda ingin menikmati keindahan bawah laut pulau putri tanpa ingin basah-basahan, Anda bisa berjalan menuju undersea tunnel aquarium atau disebut juga ‘Mini Seaworld’. Tunnel Aquarium atau terowongan ini berada di dasar laut dengan dinding kaca yang tebal sehingga memungkinkan Anda untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di sekitaran tunnel tersebut.

Terowongan Bawah Laut ( Tunnel Aquarium ) Pulau Putri

Suasana di Pulau Putri Resort yang masih asri juga mendukung para wisatawan untuk bersantai–santai didepan cottage, sehingga jangan takut kepanasan atau terkena matahari langsung, cottage yang beraneka ragam pun telah disiapkan pihak pulau putri di darat dan di atas laut ( Floating ) untuk para wisatawan sesuai dengan jumlah peserta yang didaftarkan nantinya. Dan juga beberapa fasilitas lainnya yang juga ada dipulau putri wisata pulau seribu seperti Restoran diatas laut, Meeting room, Mini shop, Kolam renang, Terowongan bawah laut ( Tunnel Aquarium ) Glass bottom boat, Waterslide dan sunset cruise. Dan untuk water sport seperti, banana boat, water bike, snorkeling, diving, fishing, boat rental, dan Canoe.

Cottage Di Atas Laut ( Floating ) Pulau Putri


Sumber: Pulau Putri

Pilih BanggaBangga60%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang40%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mahasiswa Brawijaya Membuat Obat Herbal "ASITIROL" Untuk Menurunkan Kolesterol Jahat (Low Density Lipoprotein) Sebelummnya

Mahasiswa Brawijaya Membuat Obat Herbal "ASITIROL" Untuk Menurunkan Kolesterol Jahat (Low Density Lipoprotein)

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak Selanjutnya

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.