Nongkrong Asik di 5 Cafe Hits Medan ini, Yuk!

Nongkrong Asik di 5 Cafe Hits Medan ini, Yuk!

Sumber foto: franchiseindia.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Anak gaul Medan mana suaranyaaaa??? Ngumpul dengan sahabat memang bikin kamu lupa waktu, apalagi kalau fasilitas di tempat tongkrongan lengkap dan nyaman, duh! Bisa-bisa nginep seharian di cafe, hehehe. Bagi kamu yang sedang berlibur ke Medan bersama sahabat, jangan hanya cari hotel di Medan yang berkualitas, tapi kamu juga harus banget cari cafe kece dengan fasilitas lengkap dan instagenic pastinya. Gak hanya nongkrong, kok, kamu juga bisa meeting, ketemu gebetan, dan bahkan ngerjain skripsi di cafe-cafe ini. Gak percaya? Ini buktinya.

Havana Kafe Medan

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
sumber foto: nonikhairani.files.wordpress.com

Havana, ooh na-na~~~ Havana Kafe Medan terletak di Jalan. Sei Bingei 11/13, Medan, Sumatera Utara. Sesuai namanya yang agak Latin gimanaaa gitu.. Cafe ini menghidangkan makanan khas Kuba dan Latin dengan suasana yang romantis, pas banget untuk kamu yang mau nge-date bareng pasangan tercinta, cieee.... Suasana romantis bisa kamu rasakan di area outdoor, terdapat kolam renang yang dihiasi bunga-bunga. Heran, ya kenapa cafe ini punya banyak spot yang instagenic? Dulunya owner dari Havana Kafe Medan merupkan owner Professional Wedding Studio, dan cafe ini adalah studio foto mereka, makanya banyak spot foto yang kece-kece. Jangan lupa cari hotel di Medan yang dekat dengan Havana Kafe Medan, biar gampang gaul, hehehe

Resep Nenek Moyangku

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
sumber foto: 3.bp.blogspot.com

Masih ingat dengan lagu “Nenek Moyangku Seorang Pelaut”? Nah, kalau cafe yang satu ini nenek moyangnya seorang juru masak. Sama seperti nama cafenya Resep Nenek Moyang memiliki desain interior tradisional dan dipenuhi dengan barang antik. Anak gaul Medan yang suka foto pasti tau cafe ini, soalnya tempatnya menarik banget! Menawarkan menu hidangan Nusantara dengan nama yang sedikit nyeleneh, gak percaya? Nih, contohnya ada menu dengan nama Kue Cubit Nenek Perawan, Aquarium Nenek Moyang, dan Nasi 3 Generasi. Masih kurang? Mending kamu datang sendiri, deh, biar gak penasaran! Cafe ini berada di Jalan Tengku Umar No.3E, Medan. Jangan terlalu jauh cari hotel di Medan, biar gampang aksesnya menuju ke cafe ini.

Sosmed Cafe

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
Sumber foto: inovasee.com

Siapa yang keranjingan sosial media unjuk tangan!!! Cafe ini sebelah-sebelahan dengan Resep Nenek Moyangku, menu yang ditawarkan juga unik-unik, lho! Ada menu Ayam Turun dari Kayangan, Congklak Keroyokan, Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, dan masih banyak lagi. Gimana? Unik, kan? Sesuai namanya, cafe ini mengusung tema sosial media dengan desain interior yang mendukung kamu untuk berselfie setiap saat!

The Edge Restaurant

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
Sumber foto: upload.crazfood.com

Cari hotel di Medan yang sekaligus punya restoran kece? Menginap di Grand Swiss-Belhotel Medan aja! Hotel di Medan ini punya roof top restoran yang instagenic dan berada di lantai 27! Kamu bisa menikmati pemandangan kota Medan dari restoran ini. Terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor. Kalau kamu mau menikmati senja ataupun lampu kota Medan, ya tinggal pilih makan di area outdoor. Tapi kalau kamu takut masuk angin, pilih aja area indoor, hehehe.. Berminat untuk menginap dan makan di sini? Yuk, langsung meluncur ke Grand Swiss-Belhotel, Lantai 27, Jl. S. Parman No. 217, Medan Petisah.

Ichi Dough

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
Sumber foto: 3.bp.blogspot.com

Baked & brewed adalah tema yang diusung oleh cafe ini. lantai 1 dikhususkan untuk menampilkan display bakery, pastry, dan berbagai jenis kue yang tersedia di Ichi Dough. Nah, kalau kamu naik ke lantai 2, kamu bisa nonton open kitchen. Seru, kan nontonin orang masak, hehehe. Suasanan di cafe ini sangat nyaman, cocok untuk nongkrong, bersantai ataupun menyelesaikan pekerjaan dengan suasana baru. Terdapat fasilitas Mezzanine dan sofa bed area. Cafe yang berlokasi di Ruko Centre Point Blok M 21-22 ini menawarkan menu andalan seperti Egg Benedict, Fish Sliders, dan yang paling enak yaitu Panini Bread dilapis dengan sliced roast beef, rockets, tomat, dan telur. Enak bangeeeetttt!!!

Emang paling enak minum kupi sambil makan ruti, dah!

Sumber: blog misteraladin.com

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi67%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Kota Wisata di Jawa Timur Ini Dipercaya Melaksanakan Kejuaraan Dunia Paralayang 2018! Sebelummnya

Kota Wisata di Jawa Timur Ini Dipercaya Melaksanakan Kejuaraan Dunia Paralayang 2018!

Komik Si Nopal yang Mendunia Lewat Kerjasama dengan Facebook Selanjutnya

Komik Si Nopal yang Mendunia Lewat Kerjasama dengan Facebook

Riza Mentari
@sosis_traveller

Riza Mentari

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.