Velodrome ini Menjadi yang Terbaik di Asia

Velodrome ini Menjadi yang Terbaik di Asia
info gambar utama

Jakarta International Velodrome yang berada di Rawamangun, Jakarta Timur, adalah salah satu dari beberapa venue yang menonjol di Asian Games 2018. Baik secara kualitas maupun desain.

sumber : vivanews
info gambar

Stadion ini dibangun selama dua tahun terakhir dan menghabiskan biaya kurang lebih Rp650 miliar. Secara konsep, Velodrome Jakarta mengusung konsep eco stadium yang ramah lingkungan.

sumber : bisnis.com
info gambar

Fasilitas sudah dipersiapkan mulai dari penunjang difabel, keamanan, pendingin udara, hingga berbagai keperluan untuk atlet. Tidak heran, stadion ini mendapat sertifikat terbaik dari UCI (Persatuan Sepeda Internasional).

Sejumlah atlet saat melakukan latihan di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta, Senin (9/7). Arena balap sepeda Velodrome kini memiliki wajah baru dengan nama anyar yakni Jakarta International Velodrome. (sumber : merdeka)
info gambar

Stadion tersebut akan menggelar balap sepeda pada ajang Asian Games 2018 nanti. Rencananya ada enam medali emas akan diperebutkan mulai 26 hingga 31 Agustus 2018.

sumber : bisnis.com, merdeka.com, vivanews.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini