Liburan Ke Pulau Seribu wisata dengan pantai dan pasir putih, sesampainya di pulau tak sabar karena pantai yang sudah memanggil-manggil aku pun langsung meluncur ke pantai, menyentuh, dan bersalaman dengan air laut. Kami berfoto-foto narsis di setiap sudut pantai dan berfoto-foto. Ternyata seru juga main banana boat dengan catatan nggak pakai dijatuhin meskipun kata orang-orang nggak seru kalau nggak pakai jatuh. Saat matahari sedikit bersahabat kami pun kembali ke pantai bermain-main dengan ombak sambil menyaksikan turunnya sunset di tepi pantai.

Bermain Banana Boat Di Pulau Seribu

Wisata air seperti laut, danau, pantai, atau sungai, disebutkan bisa mengurangi rasa depresi. Selain itu, manfaat lainnya adalah meningkatkan kreativitas karena otak menjadi lebih rileks. Anak-anak pun akan memiliki memori yang indah dan penuh imajinatif saat mereka asyik membangun istana pasir. Berlibur ke pantai juga membuat stres kita berkurang contohnya ke Pulau Seribu, salah satu alasannya adalah melihat air yang biru dan lautan luas. Liburan ke pantai jelas menyehatkan karena aktivitas berenang membakar banyak kalori, menyehatkan paru-paru, dan melatih semua otot-otot tubuh.

Bermai Pasir Putih Di Pulau Seribu

Dengan liburan ke Pulau Seribu maka akan membuat kita ingat kembali betapa besarnya dunia ini tanpa ada ujungnya yang terlihat saat kita berada di tengah laut. Liburan ke pantai jelas menyehatkan, karena aktivitas berenang membakar banyak kalori, menyehatkan paru-paru, dan melatih semua otot-otot tubuh atau bisa juga mengambang di air laut ternyata juga memiliki efek meditatif. Tubuh kita juga dapat menyerap mineral yang terdapat di air laut yang bermanfaat untuk menyeimbangkan elektrolit dan fungsi sel. Banyaknya efek positif itu menjadikan pantai seharusnya menjadi tujuan liburan keluarga, teman kerja, sahabat dan pasangan kekasih. Apalagi, negeri kita memiliki banyak pantai-pantai terindah salah satunya di kepulauan seribu, wisata yang terdekat dari Ibu Kota Jakarta.

Snorkeling Di Pulau Seribu


Sumber: Pulau Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu