Pulau Putri Wisata Pantai Dan Pasir Di Pulau Seribu

Pulau Putri Wisata Pantai Dan Pasir Di Pulau Seribu
info gambar utama

Wisata adalah salah satu cara paling jitu untuk melepas stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang menjemukan. Tidak perlu melancong ke luar negeri atau menghabiskan uang di pusat-pusat perbelanjaan mahal, sebab Indonesia juga punya banyak sekali tempat menarik yang menunggu untuk segera Anda jelajahi. Dari mulai wisata laut dan pantai, pegunungan, danau, hutan, dan masih banyak lagi yang lainnya, semua bisa dengan mudah ditemukan di Negeri Indonesia ini, salah satunya yaitu Pulau Putri wisata Pulau Seribu yang berada dekat dengan Ibu Kota Jakarta dengan jarak tempuh kurang lebih 90 menit dari Marina disini menjadi tempat tujuan berlibur bersama keluarga, sahabat.

Pulau Putri Wisata Keluarga Di Kepulauan Seribu

Tiap akhir pekan pasti rasanya kepala dipenuhi oleh berbagai pilihan untuk bersantai menikmati waktu bersama keluarga. Mau di rumah, atau ke luar rumah? Mau di dalam kota, atau di luar kota? Hayoo, tentukan pilihan. Akhirnya pekan berikutnya mungkin bisa masuk ke wisata Pantai dengan suasana pasir putih dan laut telah masuk ke dalam daftar tujuan wisata bersama keluarga. Mumpung sudah masuk musim panas tak ada salahnya menikmati matahari terbit dan terbenam, mendengarkan deburan ombak, minum es kelapa atau main air di sisi laut dan juga berenang dan snorkeling.

Snorkeling Di Pulau Putri Resort Wisata Pulau Seribu

Bagi para wisatawan pecinta akan keindahan wisata pantai, pasir putih, laut, terumbu karang ada serangkaian rekomendasi pantai terindah di Indonesia yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta yaitu pulau putri wisata yang terdapat di Kepulauan Seribu ini memiliki bermacam fasilitas yang tidak dapat di temui di pulau-pulau yang ada di kepulauan seribu lainnya seperti fasilitas Tunnel Aquarium, Glass Bottom Boat, Waterslide, Parasailing dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya. Indonesia adalah bangsa yang besar dengan kekayaan alam yang begitu luar biasa, tidak terkecuali pantai-pantainya yang mengundang decak kagum para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tunnel Aquarium Pulau PUtri Resort Wisata Pulau Seribu

Sumber: Pulau Putri

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini