Surabaya Punya Bus Tingkat Loh!

Surabaya Punya Bus Tingkat Loh!
info gambar utama

Kemarin, 12 Juli 2018, Surabaya kedatangan bus bertingkat. Bus ini merupakan CSR dari Bank Mayapada untuk Surabaya sebanyak dua bus. Bus ini rencananya akan dipergunakan untuk transpotasi pilihan mahasiswa.

Bus ini melayani dengan jarak kurang lebih 31 km. Bus ini berencana beroperasi di bulan Agustus untuk menggabungkan tiga kampus besar di Surabaya. Rutenya adalah Kampus C Universitas Airlangga, Institute Teknologi Sepuluh November, dan Universitas Negeri Surabaya bagian Lidah.

Bus yang berkapasitas 71 orang ini, direncanakan juga seperti Bus Suroboyo, yang hanya membayar dengan sampah. Seperti yang diketahui dalam akun twitter Bangga Surabaya, bus CSR ini, ramah untuk disabilitas, orang tua dan kereta bayi. Bahkan APAR juga sudah disiapkan didalam bus untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

— Humas Kota Surabaya (@BanggaSurabaya) July 12, 2018

Dengan adanya penambahan dua bus baru ini, Surabaya telah memiliki 16 bus dengan rincian 10 bus low deck (Bus Suroboyo) dan 6 bus sekolah.


Sumber: Detik, Bangga Surabaya

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini