Indonesia Bakal Miliki Bandara Low Lost Carrier Terminal (LCCT)

Indonesia Bakal Miliki Bandara Low Lost Carrier Terminal (LCCT)

https://unsplash.com/photos/pGcqw1ARGyg © @randomlies

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Kabar terbaru datang dari dunia pariwisata Indonesia. Demi mengejar target mencapai 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019, Indonesia disebut akan miliki bandara dengan konsep Low Cost Carrier Terminal (LCCT).

Hal senada juga disebut dalam laman jejaring sosial resmi milik Kementerian Pariwisata Indonesia. Untuk mewujudkan target tersebut, semua hal berupaya ditempuh demi mendapatkan hasil yang sepadan. Menko Kemaritiman turut menyampaikan bahwa pembangunan bandara dengan format LCCT nantinya mampu menjadi langkah strategis yang berdampak baik untuk sektor pariwisata Indonesia.

Ilustrasi Bandara LCCT (Sumber dok: Whateverbackpacker)
Ilustrasi Bandara LCCT (Sumber dok: Whateverbackpacker)

Di sisi lain, Menteri Pariwisata juga memuji langkah juga kinerja yang hendak dilakukan perangkat pemerintah demi mencapai target yang telah ditentukan.

“Inilah yang disebut Indonesia Incorporated! Kompak, solid, maju bersama, saling support, antarkementerian untuk Indonesia maju,” tuturnya melalui laman Kementerian Pariwisata Indonesia.

Oleh sebab itu, besar harapannya pembangunan bandara LCCT dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perkiraan. Dengan demikian angka 20 juta wisatawan mancanegara bukanlah hal susah. Artinya Indonesia mampu mencapai target tersebut dengan mudah.

“Hasil yang luar biasa hanya bisa ditempuh dengan cara yang tidak biasa. LCCT ini adalah salah satunya,” tutup Menteri Pariwisata.

Kejar Target 20 Juta Wisman 2019, Indonesia Bakal Miliki LCCT . JAKARTA - Presiden Joko Widodo bukan main dan bukan main-main untuk mewujudkan target wisatawan mancanegara 20 juta di tahun 2019. Ibarat membangun jalan tol, semua bottleneck untuk menembus target itu ditempuh. . Yang terbaru, melalui Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, akan membuat terobosan besar. Yakni membangun bandara dengan format Low Cost Carrier Terminal (LCCT). Langkah strategis yang berdampak signifikan buat sektor pariwisata Indonesia. . Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji kecepatan dan keseriusan membangun LCCT itu. “Inilah yang disebut Indonesia Incorporated! Kompak, solid, maju bersama, saling support, antarkementerian untuk Indonesia maju,” jelas Menteri Arief Yahya. . Berangkat dari target! Istilah Arief Yahya, berawal dari akhir! Angka 20 juta wisman hampir pasti tidak akan tercapai, jika menggunakan cara yang biasa. “Hasil yang luar biasa hanya bisa ditempuh dengan cara yang tidak biasa! LCCT ini adalah salah satunya,” ucap Menpar Arief. . Selengkapnya pada Bio profile Instagram @kemenpar . Photo by: @indtravel . . Kunjungi Website resmi kami di www.kemenpar.go.id #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #GenPi #GenWi #Indonesia

A post shared by Kementerian Pariwisata (@kemenpar) on

Wah, sangat bangga dan senang dengan kabar tersebut. Semoga semua terobosan yang tengah dicanangkan dapat benar-benar terlaksana dengan baik. Demi wujudkan 20 juta wisatawan asing di 2019.

Maju terus Pariwisata Indonesia!


Sumber: Kementerian Pariwisata

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga44%
Pilih SedihSedih11%
Pilih SenangSenang6%
Pilih Tak PeduliTak Peduli6%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi22%
Pilih TerpukauTerpukau11%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai Sebelummnya

Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai

Bersama TNI Gerakan #IkutBantu Lawan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan Selanjutnya

Bersama TNI Gerakan #IkutBantu Lawan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Aninditya Ardhana Riswari
@anindityaar_1997

Aninditya Ardhana Riswari

anindityaardhana.wordpress.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.