Indonesia Bakal Miliki Bandara Low Lost Carrier Terminal (LCCT)

Indonesia Bakal Miliki Bandara Low Lost Carrier Terminal (LCCT)

https://unsplash.com/photos/pGcqw1ARGyg © @randomlies

Kabar terbaru datang dari dunia pariwisata Indonesia. Demi mengejar target mencapai 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019, Indonesia disebut akan miliki bandara dengan konsep Low Cost Carrier Terminal (LCCT).

Hal senada juga disebut dalam laman jejaring sosial resmi milik Kementerian Pariwisata Indonesia. Untuk mewujudkan target tersebut, semua hal berupaya ditempuh demi mendapatkan hasil yang sepadan. Menko Kemaritiman turut menyampaikan bahwa pembangunan bandara dengan format LCCT nantinya mampu menjadi langkah strategis yang berdampak baik untuk sektor pariwisata Indonesia.

Ilustrasi Bandara LCCT (Sumber dok: Whateverbackpacker)
Ilustrasi Bandara LCCT (Sumber dok: Whateverbackpacker)

Di sisi lain, Menteri Pariwisata juga memuji langkah juga kinerja yang hendak dilakukan perangkat pemerintah demi mencapai target yang telah ditentukan.

“Inilah yang disebut Indonesia Incorporated! Kompak, solid, maju bersama, saling support, antarkementerian untuk Indonesia maju,” tuturnya melalui laman Kementerian Pariwisata Indonesia.

Oleh sebab itu, besar harapannya pembangunan bandara LCCT dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perkiraan. Dengan demikian angka 20 juta wisatawan mancanegara bukanlah hal susah. Artinya Indonesia mampu mencapai target tersebut dengan mudah.

“Hasil yang luar biasa hanya bisa ditempuh dengan cara yang tidak biasa. LCCT ini adalah salah satunya,” tutup Menteri Pariwisata.

Kejar Target 20 Juta Wisman 2019, Indonesia Bakal Miliki LCCT . JAKARTA - Presiden Joko Widodo bukan main dan bukan main-main untuk mewujudkan target wisatawan mancanegara 20 juta di tahun 2019. Ibarat membangun jalan tol, semua bottleneck untuk menembus target itu ditempuh. . Yang terbaru, melalui Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, akan membuat terobosan besar. Yakni membangun bandara dengan format Low Cost Carrier Terminal (LCCT). Langkah strategis yang berdampak signifikan buat sektor pariwisata Indonesia. . Menteri Pariwisata Arief Yahya memuji kecepatan dan keseriusan membangun LCCT itu. “Inilah yang disebut Indonesia Incorporated! Kompak, solid, maju bersama, saling support, antarkementerian untuk Indonesia maju,” jelas Menteri Arief Yahya. . Berangkat dari target! Istilah Arief Yahya, berawal dari akhir! Angka 20 juta wisman hampir pasti tidak akan tercapai, jika menggunakan cara yang biasa. “Hasil yang luar biasa hanya bisa ditempuh dengan cara yang tidak biasa! LCCT ini adalah salah satunya,” ucap Menpar Arief. . Selengkapnya pada Bio profile Instagram @kemenpar . Photo by: @indtravel . . Kunjungi Website resmi kami di www.kemenpar.go.id #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #GenPi #GenWi #Indonesia

A post shared by Kementerian Pariwisata (@kemenpar) on

Wah, sangat bangga dan senang dengan kabar tersebut. Semoga semua terobosan yang tengah dicanangkan dapat benar-benar terlaksana dengan baik. Demi wujudkan 20 juta wisatawan asing di 2019.

Maju terus Pariwisata Indonesia!


Sumber: Kementerian Pariwisata

Pilih BanggaBangga44%
Pilih SedihSedih11%
Pilih SenangSenang6%
Pilih Tak PeduliTak Peduli6%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi22%
Pilih TerpukauTerpukau11%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai Sebelummnya

Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai

Harapan dan Tantangan untuk Energi Terbarukan Selanjutnya

Harapan dan Tantangan untuk Energi Terbarukan

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.