Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai

Pulau Sepa Wisata Pasir Putri Dan Pantai Yang Landai
info gambar utama

Salah satu wisata pantai jakarta yang biasa dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara selain ancol adalah adalah Kepulauan Seribu. Ada banyak pulau indah di tempat wisata ini yang bisa dikunjungi untuk liburan bersama keluarga, sahabat, teman kerja atau hanya sendiri, salah satunya wisata Pulau Sepa Resort dengan jarak memakan waktu kurang lebih 90 menit dari marina ancol jakarta. Akses untuk menuju ke pulau sepa ini juga tergolong mudah dengan menggunakan transportasi speedboat. Di pantai ini Anda dapat menyaksikan terbit dan tenggelamnya matahari dari pantai timur dan pantai barat pada, selain itu pantainya yang landai dengan air laut yang sangat jernih membuat mata memandang ingin sekali berenang di laut atau snorkeling di sisi pantai pulau tersebut.

Sunset Di Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Resort

Dengan hamparan pasir putih yang sangat lembut di pantai Pulau Sepa, di pantai ini para anak-anak suka sekali bermain pasir dengan membuat lubang atau membuat kastil kerajaan juga dapat menikmati keindahan panorama pantainya yang sangat memukau, Anda juga dapat menikmati pemandangan bawah lautnya dengan Snorkeling untuk melihat ikan-ikan warna warni serta terumbu karang yang masih sangat alami meskipun tidak terlalu banyak dan besar untuk terumbu karang dipulau ini tepatnya di kawasan Pulau Seribu. Pulau sepa memiliki pantai yang bersih dan bening dan juga mempunyai pasir putih yang lembut, dan juga pulau sepa memiliki Cottage dari anyaman bambu dan bangunan permanen.

Cottage Pulau Sepa Resort

Wilayah bagian utara Ibu Kota Jakarta yaitu Pulau Seribu tidak sulit menemukan pantai-pantai keren berpasir putih yang cocok buat liburan keluarga, salah satunya adalah pulau sepa ini. Di sini kamu bisa menikmati keindahan bawah laut tak jauh dari bibir pantai. Sekadar main air di pinggir pantai sambil foto-foto pun cocok dijamin pulang dari sini kamu bakalan dapat banyak stok foto buat diunggah ke media sosial atau ganti foto profil yang cukup bagus view yang didapat.

Pulau sepa dengan memiliki 38 cottage dengan berbagai tipe, seperti tipe Gurita, Filpper, Kakap, Napoleon dan Penyu. Tiap tipe cottage tersebut memiliki fasilitas penginapan yang berbeda-beda. Setiap cottage dibangun dan di design dengan bangunan yang menyatu dengan alam sekitar, dilengkapi dengan air-conditioning, TV, teras pribadi, bathroom dengan shower

Cottage Type Penyu Pulau Sepa Resort


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini