2 Maskapai Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Dunia Penerbangan

2 Maskapai Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Dunia Penerbangan
info gambar utama

Maskapai dalam negeri, Garuda Indonesia, dinobatkan sebagai The World's Best Cabin Crew oleh Skytrax untuk kelima kalinya. Skytrax merupakan lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berada di London, Inggris.

Penghargaan The World's Best Cabin Crew merupakan penghargaan bergengsi didunia penerbangan. Penghargaan cabin terbaik oleh Skytrax ini telah didapatkan Garuda Indonesia sejak tahun 2014. Seperti yang diberitakan oleh Tempo, penghargaan ini diberikan langsung CEO Skytrax Edward Plaisted kepada direktur utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury.

Penghargaan ini diberikan saat acara Skytrax World Airline Awards 2018 di Langham Hotel, London tanggal 17 Juli 2018 lalu.

A post shared by Garuda Indonesia (@garuda.indonesia) on

Dilansir dari garuda-indonesia.com, penetapan Garuda Indonesia sebagai The World's Best Cabin Crew 2018 didasarkan oleh penilaian "Customer Satisfaction Survey" yang dilakukan oleh Skytrax secara global dengan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang. Survey dilakukan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan tiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

Kabar baik juga datangnya dari Citilink Indonesia yang mendapatkan TripAdvisor 2018 Travelers Choice Awards yang diselenggarakan oleh TripAdvisor - situs perjalanan terkemuka di dunia. Citilink juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Low Cost Airlines - Asia untuk pertama kalinya.


Sumber: Tempo, Garuda Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini