Pulau Pari Wisata Pasir Putih Pantai Perawan | Pulau Seribu

Pulau Pari Wisata Pasir Putih Pantai Perawan | Pulau Seribu

Pantai Pasir Perawan Pulau Pari © Pulau Seribu

Indonesia memiliki ribuan pantai yang cukup terkenal sampai kemancanegara, wisata pantai memang disukai banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Pantai memang pilihan liburan yang cukup di cari orang untuk para keluarga atau hanya sendirian saja. Hal inilah yang menjadikan keindahan pantai di indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika bicara keindahan pantai, pasti yang terbesit adalah pasirnya yang putih bersih dan air laut yang bening diantaranya Pulau Seribu, wisata yang memiliki bermacam pulau yang ada untuk dijadikan tempat wisata, bisa untuk menginap atau hanya seharian saja.

Salah satunya Pulau Pari yang memiliki Pantai Pasir Perawan yang cukup terkenal di Pulau Seribu karana iconnya pulau pari menjadi tempat wisata yang cukup banyak dikunjungi para wisatawan. Disana pengunjung bisa bermain pasir, berfoto, bermain air, keliling pohon mangrove dengan perahu sampan dan bahkan ada juga yang berenang dan juga snorkeling. Tahukah anda bahwa sebagian orang mengatakan jika dengan berwisata di pasir putih ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan.

Pantai Pasir Perawan Pulau Pari Wisata Pulau Seribu

Wisata Pulau Pari yang merupakan pulau wisata dengan suasana pasir yang putih laut yang jernih tanpa obak di singgahi oleh beberapa penduduk yang didalamnya telah dibuat suatu tempat lembaga penelitaian rumput laut ( LIPI ) dan juga disekitaran pantai perawan di kelilingi Pohon Mangrove yang cukup banyak dan juga lebat, para wisaawan dapat menikmati pohon mangrove dengan perahu kecil mengelilingi pohon mangrove tersebut.

Jika ingin mencari sunset atau sunrise anda tidak harus mengejarnya kebarat pulau atau kesebelah timur pulau tapi hanya kesatu tempat saja yang di pulau pari disebut tempatnya bernama bukit matahari. Wisata pulau pari destinasi wisata yang sering di kunjungi para wisatawan yang sangat ingin tahu iconnya pulau pari yaitu pantai pasir perawannya.

Lipi Penelitian Rumput Laut Pulau Pari

Sebelum menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta paling populer, pulau pari dulunya merupakan perkampungan nelayan. Tempat ini juga menjadi pusat penelitian biota laut oleh LIPI. Hingga saat ini masih banyak kalangan mahasiswa yang datang untuk meneliti ekosistem di pulau pari, Tempat berlibur yang menyenangkan untuk keluarga dan teman teman kerja. Pantai yang masih bersih dan air laut yang masih jernih menjadi pemandangan alam yang sangat indah.

Malam hari menjadi suasana paling ditunggu di pulau pari. Selain pemandangan yang sangat indah pengunjung bisa mengadakan pesta barbeque di pantai. Dengan melibatkan warga setempat tentu ini cara yang tepat untuk berinteraksi dengan penduduk sekitar sehingga tercipta keakraban tidak hanya sesama wisatawan namun juga warga lokal.

Memasang Api Unggun Dan BBq Pulau Pari

Sumber: Pulau Pari

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

2 Maskapai Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Dunia Penerbangan Sebelummnya

2 Maskapai Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Dunia Penerbangan

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya Selanjutnya

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.