Pulau Macan | Wisata Eco Friendly Resort Di Pulau Seribu

Pulau Macan | Wisata Eco Friendly Resort Di Pulau Seribu
info gambar utama

Pulau Macan sebuah pulau yang memiliki konsep eco friendly resort dan juga setiap ada pembatasan wisatawan karena cottage yang dimiliki tidak cukup banyak, sehingga liburan anda akan menjadi lebih optimal, apalagi bagi anda yang mencari ketenangan dan ingin sejenak pergi dari segala hiruk pikuk kota yang padat membuat otak penat. Pulau macan sebenarnya terdiri dari dua pulau, yaitu pulau macan besar dan pulau macan kecil. Pulau Macan Kecil memang tak berpenghuni, sedangkan di Pulau Macan Besar terdapat penginapan, meski sama-sama kosong, keduanya tentu bisa dikunjungi, namun untuk menginap, anda harus ke pulau macan besar.

Cottage Pulau Macan

Dengan mencoba pergi ke pulau macan wisata Pulau Seribu ini anda akan diajak untuk lebih dekat dengan alam, beberapa penginapan dengan nuansa alam yang khas tersedia untuk memfasilitasi liburan anda selama berada di kawasan ini. dengan ketenangan yang terasa anda bisa mencoba untuk snorkeling di tepian pantai yang terasa sangat tenang, atau justru memilih untuk kayaking di sekitar pantai atau menikmati kesendirian di tengah alam yang indah.

Nuansa liburan di pulau macan wisata Pulau Seribu ini memang kental terasa liburan nya dengan alam, bagi anda yang malas untuk berkegiatan di luar, mungkin sunset hut adalah tempat yang sangat cocok digunakan, sebab view yang indah bisa anda nikmati dengan bersantai di sebuah pondok bernuansakan alam.

Snorkeling Di Pulau Macan Wisata Pulau Seribu

Liburan di Pulau Macan Resort ini terasa berbeda dari pulau-pulau yang ada di pulau seribu lainnya, wisata di pulau ini para wisatawan bisa menyeberang ke pulau macan kecil dengan menggunakan perahu atau berjalan kaki ketika air laut sedang surut. Di pulau macan kecil anda bisa berjemur dan menikmati wisata bahari seperti diving ataupun snorkeling. Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin snorkeling atau diving sebab pulau ini sudah menyediakan peralatannya.

Sebuah lokasi yang bisa anda kunjungi bernama club house yang menyediakan makan dengan konsep buffet cukup lezat makanan yang disediakan chef di pulau bisa membuat kalian ingin menambah berulangkali, karena masakan yang disajikan dengan ragam sajian perpaduan antara makanan Indonesia dan luar negeri.

Buffet Pulau Macan

Sumber: Pulau Macan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini