Pukau Masyarakat Belanda, Penayangan Perdana ‘Sie Doel The Movie’ Membludak

Pukau Masyarakat Belanda, Penayangan Perdana ‘Sie Doel The Movie’ Membludak
info gambar utama

Kembali film anak bangsa berkibar di industri film internasional. Tak hanya aktor berbakat Indonesia saja yang mampu membawa harum nama bangsa, kali ini ‘Si Doel The Movie’ memberikan porsi tersendiri hingga membuat penayangan perdananya di Belanda dibanjiri banyak penonton.

Dalam gala premiere yang diselenggarakan Senin (23/7) di Pathe Tuschinski, salah satu bioskop ternama di Belanda, ‘Si Doel The Movie’ mendapat sambutan hangat yang luar biasa dari berbagai kalangan. Hal tersebut terlihat dari kapasitas kursi penonton yang berjumlah 750 rupanya bertambah menjadi 1800 orang.

Poster Utama 'Si Doel The Movie' | Sumber dok: Youtube
info gambar

Kondisi demikian menunjukkan jika ‘Si Doel The Movie’ tak hanya dicintai oleh masyarakat Tanah Air, melainkan juga mampu dinikmati dan ditunggu pula oleh para pecinta film di Belanda. Situasi tersebut yang kemudian membuat tim ‘Si Doel The Movie’ memutar otak untuk turut menayangkan Si Doel di gedung bioskop lain yang ada di Belanda.

Seperti yang tertulis melalui Kumparan, aktor utama ‘Si Doel The Movie’ yakni Rano Karno merasa terkejut dengan jumlah penonton yang memberikan banyak apresiasi terhadap Si Doel. Bahkan, kehadiran penonton yang membludak tersebut justru berada di luar ekspetasi kru dan pemain lainnya.

Beberapa Pemain 'Si Doel The Movie' | Sumber dok: VIVA
info gambar

Lebih lagi, selain dihadiri oleh rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak dari KBRI, dalam gala premiere tersebut turut hadir blogger asal Eropa yang rupanya turut memberikan sambutan juga antusiasnya terhadap film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, dan Mandra tersebut.

Di Indonesia sendiri, ‘Si Doel The Movie’ direncanakan tayang secara serentak pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang.

Wah jadi semakin tidak sabar ya untuk melihat sekaligus menikmati langsung akting yang dimainkan oleh para aktor kawakan Indonesia.

Bangga Film Indonesia!


Sumber: Kumparan

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini