Pulau Royal | Wisata Pulau Kelapa Dengan Sebutan Kampung Sunset | Pulau Seribu

Pulau Royal | Wisata Pulau Kelapa Dengan Sebutan Kampung Sunset | Pulau Seribu

Pulau Royal Semi Resort © Kepulauan Seribu

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Kawasan yang ada di Indonesia bagian Utara Kepulauan Seribu ini menawarkan destinasi wisata pohon mangrove, pasir putih, terumbu karang dan wisata lainnya. Wisata pulau seribu memiliki pasir yang putih ditambah dengan jajaran pantai nan Indah, pastinya jangan pernah lewatkan kesempatan kamu untuk travelling mengunjungi obyek wisata yang satu ini, salah satunya Pulau Royal atau disebut juga Royal Island yang terkenal dengan sebutan sebagai Kampung Sunset, karena terbenamnya matahari pas sekali jatuhnya matahari sore di pulau tersebut dengan pemandangan menghadap ke pulau ini, dan memberikan pengalaman baru bagi Anda saat liburan ke pulau royal bersama keluarga ataupun sahabat dengan suasana laut dan pantai.

Kampung Sunset Pulau royal Wisata Pulau Kelapa

Royal Island, mutiara terpendam di kepulauan seribu yang terdapat di Pulau Kelapa, tepatnya di ujung barat pulau kelapa. Tempat ini merupakan semi resort yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi wisatawan yang ingin berlibur ke kepulauan seribu khususnya pulau kelapa. Karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung dan menginap, maka royal island dikenal juga sebagai kampung sunset dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat di sekitar resort.

Royal island merupakan pulau semi resort yang berada di Pulau Seribu wisata pulau penduduk tepat nya di ujung barat pulau kelapa, royal island sangat berbeda untuk masalah penginapan nya karena pulau ini mempunyai tempat yang private dan sangat bagus view dan pemandangannya, royal island mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri.

Royal Island Resort Pulau Kelapa Pulau Seribu

Objek wisata pulau royal di Kepulauan Utara Jakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan objek wisata pulau royal di Kepulauan Seribu Jakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat objek wisata pulau royal.

Hamparan pemandangan pohon mangrove yang berada di sekitaran pulau royal wisata Pulau Seribu ini, yang terdapat mangrove di sekitaran resort menjadi salah satu keunikan bagi para wisatawan yang tinggal di resort ini, juga tidak kalah bagusnya adalah jembatan penghubung antara pulau (resort) dengan bangunan sunset dek yang cantik dan unik yang dibangun tepat berdampingan dengan pohon-pohon mangrove yang ada di kawasan pantai untuk menyaksikan sunset di sore hari.

Pulau Royal Sunset Dek Penghubung Resort


Sumber: Pulau Royal

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga25%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi25%
Pilih TerpukauTerpukau25%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Evolusi Paspor Indonesia, Dari Masa ke Masa Sebelummnya

Evolusi Paspor Indonesia, Dari Masa ke Masa

Cinta K’tut Tantri, Gadis Asing Berdarah Viking yang Berjuang Untuk Indonesia Selanjutnya

Cinta K’tut Tantri, Gadis Asing Berdarah Viking yang Berjuang Untuk Indonesia

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.