Penyanyi Berhijab Ini Masuk Dalam Daftar 10 Musisi Terbaik Versi Asiana Circus

Penyanyi Berhijab Ini Masuk Dalam Daftar 10 Musisi Terbaik Versi Asiana Circus
info gambar utama

Masih ingat anak SMA yang mengikuti audisi kompetisi X Factor Indonesia yang membuat lagu berjudul Grenade yang dinyanyikan oleh Bruno Mars, penyanyi asal Amerika Serikat sempat digandrungi banyak kalangan di Indonesia pada 2013 lalu? Ya, anak SMA tersebut bernama Fatin Shidqia Lubis. Berhasil membuat masyarakat Indonesia kagum olehnya hanya dengan melalui tahap audisi, tidak heran jika ia pulang dengan gelar juara pada ajang X Factor tersebut.

Perempuan berhijab tersebut kini berusia 22 tahun, karirnya terus melejit baik di dalam maupun luar negeri. Baru-baru ini Fatin masuk dalam daftar 10 musisi Asia terbaik yang direkomendasikan oleh Asiana Circus.

Fatin Shidqia | Sumber: Instagram / @fatin30
info gambar

Bersama 9 pemusik lainnya, Fatin berada di urutan ke-6. Asiana Circus menyebutkan sosok Fatin sebagai seorang superstar baru dari Indonesia setelah memenangkan X Factor Indonesia. Fatin bahkan dinilai memiliki karakter suara unik yang bisa memikat banyak orang.

"Fatin is Indonesia's new superstar! The quickly raised to stardion after she won the first sesion of the Indonesian version of The X Factor back in 2013. Her music is played all over asia. People quickly connect with her unique style and love strong character ins her voice (Fatin merupakan bintang Indonesia yang baru! Menjadi bintang setelah memenangi X Factor season pertama pada tahun 2013 lalu. Musiknya dimainkan di seluruh Asia. Orang-orang gampang sekali merasa terhubung dengan lagu-lagunya karena gayanya yang unik dan karakter yang kuat pada suaranya)," tulis situs Asiana Circus.

Sumber: Asiana Circus
info gambar

Berikut ke 10 orang dalam daftar 10 Musisi Asia terbaik versi Asiana Circus:

  1. G.E.M. ~ Penyanyi asal China
  2. Lea Salonga ~ Ratu musikal asal Filipina
  3. Li Yundi ~ Pianis klasik asal China
  4. Jasleen Royal ~ Penyanyi asal India
  5. Yui ~ Penyanyi asal Jepang
  6. Fatin Shidqia ~ Penyanyi asal Indonesia
  7. Ji Hae Park ~ Pebiola asal Korea Selatan
  8. Thongchai McIntyre “Bird Thongchai” ~ Penyanyi asal Thailand
  9. Kim Hyun Joong ~ Idol asal Korea Selatan
  10. Shreya Ghoshal ~ Penyanyi asal India

Sumber: Asiana Circus | TribunStyle | Berita Satu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini