Maria Natalia Tunjukkan Semangat Baru di Asian Games 2018

Maria Natalia Tunjukkan Semangat Baru di Asian Games 2018
info gambar utama

Hingar bingar menjelang Asian Games 2018 nampaknya tak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia saja. Atlet-atlet Tanah Air yang siap bertanding melawan pesaing dari negara lain terus berupaya melakukan serangkaian aktivitas yang mumpuni guna memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Maria Natalia. Pelompat jauh andalan Indonesia tersebut berupaya menampilkan yang terbaik di Asian Games 2018 mendatang. Gencatan semangat juga motivasi turut ia rengkuh demi mengukir prestasi yang terbaik di gelaran pesta olahraga Asia.

Selama berkiprah di dunia atletik, Maria dikenal sebagai atlet yang membanggakan. Perempuan asal Bali tersebut pernah meraih dua medali perunggu pada ajang SEA Games 2009 di Laos melalui nomor lompat jauh dan lompat jangkit. Di ajang SEA Games 2011 lalu pun ia turut mendapat dua medali perak, sedangkan di SEA Games 2013 yang berlangsung di Myanmar ia mampu meraih dua medali emas.

Maria Natalia Londa Berupaya Memberikan yang Terbaik di Asian Games 2018 Kali Ini | Sumber dok: Indolah.com
info gambar

Prestasinya semakin bersinar tatkala mampu menggenggam emas di ajang Asian Games 2014 yang digelar di Incheon, Korea Selatan. Ia juga mampu menyabet dua medali emas dari nomor lompat jauh dan lompat jangkit di SEA Games tahun 2015 yang berlangsung di Singapura.

Dilansir dari Bola, meski sempat mengalami cedera saat mengikuti SEA Games 2017 di Malaysia, untuk Asian Games 2018 ini Maria mengaku bersemangat untuk memperbaiki kekalahan tersebut. Ia bahkan melakukan berbagai persiapan matang hingga masuk ke pemusatan latihan di Amerika Serikat guna meraih predikat terbaik di Asian Games 2018.

Maria Natalia Berharap Dapat Memberikan Sumbangan Emas Untuk Indonesia | Sumber dok: Tribun News
info gambar

Tekad menang yang ingin ia raih mulai terlihat sejak ia kembali mencatat lompatan terbaiknya yang lebih dari 6.5 meter pada tryout di Amerika Serikat. Sebelumnya, lompatan terbaik yang pernah ia rengkuh saat berada di Asian Games 2014 yakni 6.55 meter. Namun saat ini ia berupaya mengejar catatan yang lebih baik, termasuk mengejar lompatan 6.70 meter yang pernah dicetaknya di ajang SEA Games 2015.

Untuk itu di ajang Asian Games 2018 ini Maria berusaha memberikan yang terbaik untuk Tanah Air. Mari kita doakan ya agar para atlet Indonesia, termasuk Maria dapat mencetak prestasi terbaik untuk negeri ini.

Bangga Indonesia!


Sumber: Bola

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini