Atlet Skateboard Indonesia Siap Taklukan Jepang di Asian Games 2018

Atlet Skateboard Indonesia Siap Taklukan Jepang di Asian Games 2018
info gambar utama

Hadirnya Asian Games 2018 nampaknya membuat banyak orang berupaya mencari tahu mengenai nama-nama atlet yang siap berlaga di ajang pesta olahraga tersebut. Namun siapa sangka setelah ditelusuri lebih dalam, rupanya banyak nama anak bangsa yang siap membawa medali untuk Indonesia di Asian Games kali ini. Salah satunya ialah Pevi Permana.

Pevi Permana merupakan salah satu pemain yang diunggulkan dari cabang olahraga Skateboard. Disampaikan oleh Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) melalui Tribun bahwa mereka menarget kemenangan berupa dua medali emas dari empat nomor pertandingan dalam cabang olahraga skateboard. Adapun ke empat nomor tersebut ialah street, park, game of skate, dan best trick.

Pevi Permana Salah Satu Atlet Skateboard Kebanggaan Indonesia | Sumbe dok: Youtube Skip Navigation
info gambar

Pevi sendiri kemudian menjadi anak bangsa yang dijagokan untuk dapat meraih medali tersebut. Sebagai seorang atlet, Pevi pun mengaku merasa optimis untuk dapat mengalahkan pesaingnya termasuk Jepang, yang dirasa masih menjadi lawan terberat.

Demi target juga capaian kemenangan yang hendak ia raih, Pevi berupaya untuk lebih serius berlatih. Salah satunya ia juga bergabung di pemusatan latihan di Amerika pada bulan April lalu guna mendapat arahan langsung dari pemain skateboard profesional di Amerika. Dengan demikian hal tersebut mampu membuatnya untuk tampil lebih prima juga percaya diri.

Pevi Permana Percaya Diri Untuk Taklukan Jepang di Asian Games 2018 | Sumber dok: Tribun Jakarta
info gambar

Untuk itu, Pevi yang sebelumnya pernah meraih juara 3 dalam ajang Asian Indoor Games di Macau 2017 lalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi Indonesia. Salah satunya adalah dengan turut menyumbangkan emas dalam ajang bergengsi Asian Games 2018 kali ini.

Mari kita doakan agar usaha dan upaya yang dilakukan Pevi dapat menumbuhkan hasil yang maksimal ya.

Bangga anak bangsa!


Sumber: Tribun News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini