Ras Muhamad Berbagi Panggung Dengan Julian Marley di Hungaria

Ras Muhamad Berbagi Panggung Dengan Julian Marley di Hungaria
info gambar utama

Ras Muhamad yang memiliki nama asli Muhammad Egar, duta reggae Indonesia ini tampil berbagi panggung dengan Julian Marley, anak dari penyanyi reggae legendaris Bob Marley di kota Cegled, Hungaria. Diketahui acara tersebut merupakan festival akbar tahunan yang diadakan oleh LB27, Reggae Camp.

Dikutip dari Antara News, Iyung selaku manajer internasional Ras Muhamad mengatakan adapun tampilnya Ras Muhamad pada festival tersebut bukanlah yang pertama kali. Tahun ini merupakan ketiga kalinya Ras Muhamad diundang secara khusus sebagai bintang tamu pada acara ini.

Di festival itu Ras Muhamad tidak hanya berbagi panggung dengan Julian Marley, namun juga beberapa musisi reggae terkenal lainnya seperti Teacha Dee dan Perfect Giddimani asal Jamaika, serta beberapa musisi lokal Hungaria seperti PASO, G Ras, Leggo Man, Bottah Rankin, dan Copy Con.

Ras Muhamad | Sumber: ras_muhamad/Instagram
info gambar

Meskipun hujan mengguyur pada saat Ras Muhamad tampil, hal tersebut tidak menyurutkan ramainya pengunjung yang datang untuk menikmati pertunjukan. Bagi mereka hujan merupakan berkah mengingat pada siang harinya hari begitu panas terik.

Pada penampilannya Ras Muhamad menggandeng penyanyi reggae Jerman berdarah keturunan Indonesia, Marco Alexander untuk berkolaborasi.

Di hari yang sama saat Ras Muhamad tampil menghibur penonton yang datang, Kedutaan Besar RI di Budapest juga menghadirkan beberapa tarian tradisional Indonesia serta membagikan Indomie goreng di tenda Rastage Reggae Camp.

Iyung menambahkan bahwa diundangnya musisi asal Indonesia dalam festival bertaraf internasional seperti ini melambangkan bahwa musisi Indonesia semakin diperhitungkan dalam kancah internasional.


Sumber: Antara News

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini