Bulan Seribu Bendera, Persatuan Dalam Perbedaan

Bulan Seribu Bendera, Persatuan Dalam Perbedaan
info gambar utama

Bulan Seribu Bendera merupakan bulan yang selalu istimewa bagi Republik ini. Bulan Agustus dimana hari kemerdekaan Indonesia di Proklamirkan Tepatnya 17 Agustus 1945, dan Tahun ini merupakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 , Pastinya banyak wilayah di Seantero Indonesia menyambut dengan berbagai Kemeriahan dan Keunikan masing masing.

Di wilayah Utara Kabupaten Temanggung Tepatnya di Desa Simpar Kecamatan Tretep ada sebuah bukit yang bernama Wagir Bawang , dilokasi pinggiran wilayah ini menyambut HUT RI tahun ini dengan sangat meriah dan unik, ada sekitar 1300 Bendera merah putih dari berbagai ukuran di kibarkan untuk memeriahkan HUT RI, dan ini tentunya sangat menarik sekaligus unik . Semangat 45 yang Senantiasa berkibar di gambarkan dengan semnagat berkibarnya ribuan bendera di tempat ini, keberagaman perekonomian dan Pendudknya merupakan kebinekaan disibolkan selalu menyatu dibukit ini.

1000 bendera menyambut HUT RI
info gambar


Sumber: fadkus

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini