Ajak Hidup Sehat dan Mengapresiasi Seni, Mahasiswa KKN 10 Adakan Berbagai Kegiatan Sebagai Penutup Kegiatan KKN

Ajak Hidup Sehat dan Mengapresiasi Seni, Mahasiswa KKN 10 Adakan Berbagai Kegiatan Sebagai Penutup Kegiatan KKN
info gambar utama

Malang – Menutup acara Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswa KKN 10 UMM mengajak warga Desa Jambesari untuk hidup sehat dengan membuat acara senam sehat dan jalan santai pada pagi hari, ditutup dengan acara hiburan bertajuk pentas seni, yang bertujuan mengapresiasi bakat anak-anak Desa Jambesari. Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu (05/08/2018) bertempat di balai desa.

“Penutupan ini bertujuan untuk mensosialisasikan hidup sehat sekaligus menghibur warga dengan acara pentas seni dimalam hari yang menampilkan bakat anak-anak Desa Jambesari kepada khalayak umum. Saya berharap acara ini dapat memberi kenangan baik dan bermanfaat bagi warga serta kedepannya semoga tali silaturahmi kelompok KKN 10 dengan warga Desa Jambesari tetap terjaga” jelas Muh. Luthfil Kholik selaku ketua pelaksana acara ini.

Acara ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize selepas jalan santai dan pembagian hadiah pemenang lomba permainan tradisional untuk memperingati hari anak yang dilaksanakan pada 22 Juli 2018 kemarin lalu disambung hiburan dangdut setelah acara pentas seni. Antusiasme yang didapat positif “Pelaksanaan penutupan acara KKN ini berjalan lancar, antusias warga juga bagus, namun masih ada beberapa warga yang belum mengetahui tentang acara ini, saya berharap KKN selanjutnya dapat lebih gencar melakukan pemasaran bila melaksanakan acara agar lebih meriah lagi” tutur Denny Setiawan mewakili suara warga sekaligus Kasun Sumberjambe. (Oleh : Rahmi Gusvani 06/08/2018)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini