Pulau Seribu Memiliki Pantai Pasir Putih Dan Air Laut Yang Jernih

Pulau Seribu Memiliki Pantai Pasir Putih Dan Air Laut Yang Jernih

Wisata Pulau Seribu © Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Seribu menawarkan keindahan pantai dengan air laut yang jernih biru kehijauan serta ombak yang tenang dengan matahari terbit yang sangat memukau di pagi hari. Selain itu wisata pulau seribu juga memiliki keindahan kehidupan bawah laut yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati saat snorkeling atau diving di pulau-pulau yang berada di Kawasan Kepulauan Seribu di Provinsi Ibu Kota Jakarta.

Pulau Seribu menjadi sorotan para wisatawan lokal dan asing yang ingin mengunjungi ke pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu, banyaknya wisatawan yang datang berkunjung ke pulau seribu banyak resort dan home stay yang memperbaiki cottage atau rumah penginapannya untuk kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung untuk menginap dan juga memperbaharui segala fasilitas yang ada di tiap-tiap pulaunya.

Pantai Pasir Putih Pulau Seribu Jakarta

Pemandangan bawah laut Kepulauan Seribu menyajikan air laut yang jernih, terumbu karang yang indah dan sehat sehingga mengundang banyak ikan-ikan karang warna-warni menari-nari mencari makan, Di sini Anda dapat menemukan biota laut lainnya yang pastinya akan memanjakan mata Anda. Selain dapat melakukan kegiatan snorkeling dan diving, di pulau seribu, Anda bisa melakukan aktivitas lainnya yang tidak kalah menarik. Menyambut Sunrise di pagi hari dan Sunset di sore hari adalah hal yang sangat menyenangkan saat berada di Kepulauan Seribu wisata yang berada di bagian Utara Provinsi Ibu Kota Jakarta yang memiliki banyak pulau-pulau kecil yang di jadikan tempat wisata menginap dan seharian saja.

Bagi yang hanya seharian saja para wisatawan dapat menyewa water sport dan juga snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah lautnya. Keanekaragaman populasi yang ada di kepulauan seribu menjadi daya tarik para wisatawan asing dan lokal untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pulau seribu.

Sunset Pulau Seribu Jakarta

Wisata yang memiliki keindahan pantai laut dan alam bawah lautnya, yang terdapat di bagian utara jakarta disebut sebagai Kepulauan Seribu yang memiliki bermacam pulau seperti : Pulau Ayer, Pulau Pantara, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Dll. Pulau-pulau tersebut dapat Snorkeling dan scuba diving, pulau yang dapat snorkeling menempuh jarak 1-2 Jam perjalanan dengan menggunakan Speed Boat, untuk pulau yang tidak bisa snorkeling berjarak 25 menit dengan menggunakan Speed boat.

Wisata Kepulauan Seribu bermacam fasilitas yang di sediakan di tiap pulaunya memiliki fasilitas water sport, peralatan snorkeling dan scuba diving, dll. Keindahan panorama tiap pulaunya memberikan nuansa yang sangat indah bila kita berkunjung ke pulau seribu, banyaknya wisatawan dari mancanegara yang datang untuk liburan ke pulau seribu untuk menikmati suasana pantai, alam bawah lautnya, sunset , sunrise, dll.

Snorkeling Pulau Seribu Jakarta


Sumber: Pulau Seribu

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Emas dan Perunggu dari ASPC 2018 Thailand Untuk Indonesia Oleh Pelajar SMA Indonesia Sebelummnya

Emas dan Perunggu dari ASPC 2018 Thailand Untuk Indonesia Oleh Pelajar SMA Indonesia

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan,  I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project Selanjutnya

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan, I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.