Aktor Kawakan Indonesia Ini Ajari Aktris Hollywood Lauren Cohan Bahasa Indonesia

Aktor Kawakan Indonesia Ini Ajari Aktris Hollywood Lauren Cohan Bahasa Indonesia
info gambar utama

Salah satu aktor kebanggaan Indonesia yakni Iko Uwais semakin memperlebar jalannya dalam industri film internasional. Baru-baru ini Iko Uwais menandai debut aktingnya sebagai bintang utama dalam film Hollywood, Mile 22. Film yang tayang di Indonesia sejak hari ini, Selasa (21/8), menceritakan sosok Iko yang berperan sebagai Li Noor, seorang agen polisi khusus yang menjadi saksi kunci atau informan penting.

Lebih dari itu, dalam film ini Iko Uwais turut diberi kepercayaan untuk bertugas sebagai Fight Director. Ia pun bebas menciptakan koreografi adegan laga dalam film tersebut.

Melalui CNN Indonesia, manajer Iko Uwais menyampaikan bahwa sang aktor juga diperbolehkan menggunakan bahasa Indonesia saat berdialog di film ini. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan juga membuat adegan lebih natural.

Iko Uwais dan Pemain Mile 22 dalam Promo Film Tersebut | Sumber dok: Breaking News
info gambar

Namun siapa sangka, dengan begitu Iko pun seakan turut mempromosikan Indonesia sebagai Tanah Air yang dicintainya. Tak heran kondisi tersebut juga membuat para aktor dan aktris yang juga bermain di film Mile 22 minta diajari berbagai macam hal mengenai Indonesia. Salah satunya ialah gerakan silat dan bahasa Indonesia. Bahkan, Lauren Cohan pun disebut juga mempelajari bahasa Indonesia melalui Iko Uwais. Menariknya, Lauren Cohan mampu memahami bahasa nasional tersebut dengan cukup cepat.

Diketahui bahwa keterlibatan Iko Uwais dalam Mile 22 merupakan tawaran yang telah diterima Iko sejak tahun 2015. Sang sutradara Peter Berg sendiri yang langsung menghubungi Iko dan memintanya untuk ikut andil dalam penggarapan film tersebut. Hal ini jelas membuka jalan lebar bagi Iko untuk menapakkan karirnya ke industri film Hollywood.

Turut bangga dengan pencapaian yang telah direngkuh Iko Uwais!

Oh iya, Lauren Cohan saja sudah belajar bahasa Indonesia, lho. Kalau kawan GNFI bagaimana?

Bangga Indonesia!

Sumber: CNN Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini