Royal Island Semi Resort Di Pulau Kelapa | Wisata Pulau Seribu

Royal Island Semi Resort Di Pulau Kelapa | Wisata Pulau Seribu

Royal Island Resort Pulau Kelapa © Kepulauan Seribu

Royal Island terletak di kepulauan seribu yang terdapat di sebelah barat pulau kelapa, tepatnya di ujung barat Pulau Kelapa. Tempat ini merupakan semi resort yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi anda yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu baik dengan keluarga, Sahabat, maupun teman kerja. Pulau royal atau disebut dengan Royal Island berada di ujung pulau kelapa di area kawasan kepulauan seribu, Pulau Royal di kenal dengan sebutan sebagai Kampung Sunset di pulau seribu. Dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat di sekitar resort, pulau royal Mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri. Serta wisata bawah air yang sangat mempesona tidak salah pulau ini menjadikan salah satu tujuan wisata di kepulauan seribu.

Sunset Dan Pohon Mangrove Royal Island Resort Pulau Seribu Jakarata

Pulau Royal semi resort ini memiliki jembatan atau dermaga untuk melihat sunset saat fenomena alam telah datang di sore hari ( Sunset ), jembatan tersebut sengaja di buat untuk para wisatawan yang datang menginap menikmati turunnya matahari sore saat pergantian hari menjadi malam.

Royal Island merupakan wisata Pulau Seribu yang memiliki jarak tempuh dengan memakan waktu kurang lebih 90 menit dari Marina Jakarta, Royal Island wisata Pulau Seribu di sisi pantainya telah ditumbuhi dengan pohon Bakau yang cukup banyak dan lebat dengan warna hijau dan daun yang cukup banyak sehingga wisatawan dapat melihat pemandangan pohon bakau saat datang berkunjung ke pulau royal ini. Dengan konsep semi resort yang sedikit berbeda dengan pulau penduduk dan pulau resort, suasana private yang akan anda dapati selama anda berada di pulau ini bersama keluarga, teman kerja, sahabat atau sendiri.

Dermaga Sunset Pulau Royal Pulau Kelapa

Walaupun sebenarnya untuk matahari terbit juga bisa dinikmati, tapi sepertinya matahari terbit lebih di sini nggak kalah indah juga dengan yang ada di gunung. Dari Royal island sendiri, ternyata menyediakan langsung untuk wisata keliling ke pulau- pulau lain, wisata air, snorkeling, banana boat, jet sky, sampai perahu traditional juga ada. Kalau saya sih lebih suka bermain pasir dan main air. nggak perlu khawatir, selain pihak pulau menyediakan pelampung, air di sekitar lokasi juga termasuk tenang karena tertanam pohon bakau di daerah pantai.

Royal island juga sudah disiapkan mushola untuk para tamu. Rimbunnya pepohonan yang tumbuh membuat suasana di pantai menjadi terlihat permai dan nyaman untuk dinikmati sambil berjalan kaki serta cottage yang menghadap ke laut memberikan kenyamanan saat liburan ke pulau royal. Royal Island Resort memiliki fasilitas dan spot snorkeling serta fasilitas water sport yang lumayan lengkap seperti jet ski, banana boat, sofa boat, canoe. Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri.

Cottage Pulau Royal Resort Pulau Kelapa


Sumber: Royal Island

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Emas Ke-7 untuk Indonesia di Sumbang Oleh Atlet Paralayang Sebelummnya

Emas Ke-7 untuk Indonesia di Sumbang Oleh Atlet Paralayang

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri Selanjutnya

Indonesia dan Brunei (Mungkin) Saling Iri

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.