Kepulauan Seribu Wisata Dengan Bermacam-macam Pulau Yanga Dapat Di Kunjungi

Kepulauan Seribu Wisata Dengan Bermacam-macam Pulau Yanga Dapat Di Kunjungi

Wisata Pulau Seribu © Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu sudah terkenal ke mancanegara banyak turis yang datang ke Jakarta untuk liburan ke Pulau Seribu. Semua keberangkatan pulau seribu dari marina ancol jakarta, tiap dermaga berbeda keberangkatannya karena tiap pulau mempunyai dermaga dan ada juga satu dermaga yang dapat memberangkatkan ketiap pulau dengan mengantarkan dari satu pulau ke pulau yang lain di sebut juga dengan kapal reguler.

Keberangkatan ke Pulau Seribu semuanya menggunakan kapal speed boat, kapal speed boat tersebut bisa juga di sewa. Terumbu Karang yang ada di kepulauan seribu masih bagus dan juga terjaga dan juga masih di tanami bibit terumbu karang agar kepulauan seribu terlihat indah di alam bawah lautnya dan juga menjaga populasi ikan-ikan yang ada di kepulauan seribu. Terumbu karang di kepulauan seribu tersebut tumbuh subur dan indah dan juga terdapat terumbu karang yang besar dan kecil, saya berharap para wisatawan dapat menjaga keindahan terumbu karang tidak merusaknya dengan menginjak dan mematahkan terumbu karang yang ada di kepulauan seribu ini. karena terumbu karang sangat berpengaruh besar untuk mahluk hidup yang ada di laut kepulauan seribu.

Terumbu Karang Pulau Seribu Wisata Jakarta

Kepulauan Seribu adalah tempat wisata yang sangat indah bila kita kunjungi, kepulauan seribu terdapat bermacam-macam pulau, kepulauan seribu terdapat di bagian utara Ibu kota jakarta pulau-pulau tersebut menjadi tempat wisata untuk semua kalangan yang ada, wisata kepulauan seribu memiliki beberapa pulau Resort, pulau Penduduk, pulau Bersejarah dan juga pulau Kosong yang tidak ada penghuninya. Pulau-pulau tersebut diantaranya, Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Kotok, Pulau Bira.

Pulau yang berpenduduk : Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Genteng, Pulau untung jawa.

Pulau yang bersejarah pada jaman penjajahan Voc : Pulau Kelor, Pulau Ontrust, Pulau Bidadari.

Pulau Kosong diantaranya : Pulau Dolphin, Pulau Karang Athol, Pulau Gosong, Pulau Semak daun, dan masih ada lagi pulau-pulau lainnya.

Wisata Pulau Seribu Jakarta

Kepulauan Seribu memberikan suasana yang menyenangkan bila kita menginjakkan kaki kita di masing-masing Pulau yang adan di pulau seribu, bermacam moment yang kita dapatkan di kepulauan seribu dengan melakukan kegiatan di tiap-tiap pulau para wisatawan mendapatkan kesenangan yang tak terlupakan selama seharian di kepulauan seribu.

Wisata ke pulau seribu mempunyai keindahan alam bawah lautnya dan fasilitas yang cukup lengkap untuk melakukan aktifitas di pagi dan sore hari, wisatawan dapat melakukan kegiatan, snorkeling, scuba diving, berenang di kolam renang, bermain watersport, bermain sepeda, bermain volly pantai, bermain sepak bola, bermain basket, di sore hari wisatawan dapat melihat sunset cruise dengan mengelilingi beberapa pulau di kepulauan seribu dengan menggunakan kapal speed boat yang bermuatan 100 orang dan kapal tradisonal.

Snorkeling Pulau Seribu Dan Terumbu Karang


Sumber: Kepulauan Seribu

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Kapan Indonesia Siap Meluncurkan Koneksi 5G? Sebelummnya

Kapan Indonesia Siap Meluncurkan Koneksi 5G?

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara Selanjutnya

Semen Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik Tingkat Asia Tenggara

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.