Lagi-Lagi, Film Indonesia akan diputar di Amerika

Lagi-Lagi, Film Indonesia akan diputar di Amerika

Movieden

Kali ini, giliran film Indonesia berjudul 'The Night Comes for Us' karya sutradara Timo Tjahjanto akan tayang perdana dalam 'Fantastic Fest 2018' di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada September mendatang.
Film tersebut diperankan oleh Iko Uwais, Joe Taslim, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Zack Lee, dan sejumlah aktor ternama lainnya. Joe pun berharap, dengan penayangan perdana film Indonesia di luar negeri, dapat menjadi gerbang pembuka untuk mengenalkan aktor Indonesia yang berbakat.
"Kalau 'The Raid' bisa bukain pintu buat saya dan teman-teman (Iko Uwais, Yayan, Cecep), saya rasa 'The Night Comes for Us', bisa bukain pintu buat teman aktor lainnya," ujar Joe ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, yang dikutip dari Kumparan.com
Joe Taslim menilai, dengan adanya 'The Night Comes for Us' dapat terus membangkitkan film laga yang saat ini tengah disorot dunia. Apalagi, berkat film 'The Raid', 'Headshot' dan film laga lainnya, produser Hollywood tertarik dengan pemain Indonesia.
"Sekarang dunia luar negeri melihat Indonesia sebagai the future of action movie. Dulunya Hongkong, China, Korea, tapi saya rasa opini saya, sekarang Hollywood dan Eropa atau apapun, melihat Indonesia adalah the new trend of action," katanya.

Cant wait to share this one to the world.. Thank you @fantastic.fest for choosing our movie to be screen for the first time at your Fest!Hope we bring enough pain for the audience in September! “Fantastic Fest alumni return to the festival in a dual threat that promises to shock, awe and conquer audiences. First up APOSTLE sees Gareth Evans’ (THE RAID) take on the folk horror genre with Dan Stevens as a mysterious man infiltrating a sinister cult headed by Michael Sheen to rescue his sister with eye-gouging results. Then, Timo Tjahjanto pits Joe Taslim against Iko Uwais (THE RAID) in THE NIGHT COMES FOR US, an action thriller where the body count breaks new records in bone-crunching fights, venomous violence and dynamic destruction!” - FantasticFest2018 @timobros @screenplayfilms_id

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Pemain film 'Fast and Furious 6 ' ini menyadari bahwa keterlibatannya pada beberapa film Hollywood semua berawal berkat kemampuan pada film 'The Raid'. Ia pun merasa, perlu lebih banyak lagi film Indonesia yang diakui dunia seperti film 'The Raid' itu.
"Film yang membukakan pintu buat talenta-talenta Indonesia. Kang Yayan dan Kang Cecep, abis syuting 'John Wick'. Saya juga berkesempatan main beberapa film. Iko sekarang bintangi film Hollywood," ucapnya.
'The Night Comes For for Us' adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim), yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta. Ito sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam. Kemudian, ia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan, saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka.

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau33%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Cukup Sehat kah Jiwa dan Raga Bangsa Ini? Sebelummnya

Cukup Sehat kah Jiwa dan Raga Bangsa Ini?

Ternyata Orang Perancis Suka Makanan Indonesia Selanjutnya

Ternyata Orang Perancis Suka Makanan Indonesia

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.