Tidung Festival Selaku Agenda Yang Terbesar Situs Pariwisata Kepulauan Seribu

Tidung Festival Selaku Agenda Yang Terbesar Situs Pariwisata Kepulauan Seribu
info gambar utama

Tidung Festival 2018 yang dilangsungkan saat hari Sabtu 7/maret/2018 yg lalu. Festival ini terselenggara meriah pun mulus mencuri perhatian turis yang memilih dengan Paket wisata Pulau Tidung. Beratus-ratus pengunjung terkesan memadatkan festival yang menunjukkan pentas kesenian pun game tradisional warga Pulau Tidung juga semua orang Pulo dari pada keseluruhan. Festival dihelat dari pagi sampai-sampai malam hari yang berisi pentas kesenian, kebudayaan, dan kulienr tuk menghibur setiap kalangan yang istirahat di Pulau Tidung tidak lupa untuk orang-orang P Tidung.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Tidung Festival itu pun sejatinya tidak terlalu secara maksimal dihandel oleh Pemerintahan setempat, kenyataannya potensinya yang yahud di yakini akan menggenjot ketertarikan situs wisata Pulau Tidung wabil khususnya dan situs wisata Kepulauan Seribu dengan lebih luasnya. Pada saat acara Festival Tidung demikian berlangsung, tampak antusiasme pelancong menikmati setiap acara yang berlangsung pihak pengelola. Manalagi diacara disana disuguhi diperkirakan ada 60 ragam makanan kue khas situs wisata Pulau Tidung serta orang-orang Pulo (ungkapan warga asli Kepulauan Seribu), yang dimana jajanan kue semacam itu tidak kita dapatkan di daerah lain. Hal itu pasti selaku ketertarikan sendiri tuk turis yang liburan, dan memberikan apa-apa pengalaman terkini buat setiap turis. Turis sendiri sesungguhnya cukup banyak yang belum lama mengenali kehadiran Tidung Festival begitu mereka liburan di Pulau Tidung.

Agenda Tidung festival itu pun sesungguhnya salah satu agenda tahunan, tetapi jadwalnya tergolong belum dipatok dengan permanen. Hal itu membuatnya kesusahan tertentu bagi pihak panitia pada menggerakan promo jadwal itu dengan semakin baik lagi. Seumpama agenda berikut ini kian berjadwal tetap, jelasnya akan menggampangkan dalam menjalankan promosi pun penyebaran kabar atas masyarakat pada event liburan demikian.Tidung Festival umpama digarap dengan akurat dianggap bisa selaku bagian event liburan besar, yang berpeluang menjaring lebih banyak minat orang-orang Indonesia atas situs wisata Pulau Tidung yang utama dan jua situs wisata Kepulauan Seribu. Manalagi fokus awal dari pemerintah daerah setempat tuk menjaring perhatian wisatawan ialah dari warga Jakarta, atau apabila memungkinkan setiap warga di negeri jiran.

Modal utama adanya Tidung Festival ini kala tahun lalu demikian yakni salah satu harapan yang akan selaku kenyataan, mengingat begitu terselenggara, tiap-tiap fasilitas watersport mereka keluarkan, contohnya snorkeling guna melihat keeksotisan alam bawah laut situs wisata Pulau Tidung, bermain banana boat demi menguji adrenalin, juga game-game yang lainnya yang jelas akan mendukung wisatawan lekas bersorak gembira. Kedepanya akan diselenggarakan kembali lagi Tidung Festival, tetapi belum diluncurkanberita akan berlangsung kapan, mungkin secepatnya tentu segera kita hayati kenikmatan beserta keseruan Tidung Festival kiranya disana selaku satu destinasi wisata yang makin dikunjungi oleh setiap pelancong dengan harga terjangkau tetapi penuh kualitas.


Sumber: pulau tidung

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini