Indonesia Sportif

Indonesia Sportif

photo by sultengaktual.com

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Indonesia adalah keberagaman . Budaya dan tradisi nan elok , selalu mengajarkan bangsa ini akan makna dari “ menang tanpa merugikan “ . Sportifitas yang sesungguhnya adalah bagaimana cara anak bangsa ini bermain nan apik di lapangan dengan menerapkan budaya sopan santun dan membangun karakter serta jiwa bangsa indonesia yang gagah seperti garuda.

Asian games 2018 merupakan salah satu event olahraga yang paling di nanti-nanti oleh generasi muda . Melalui olahraga generasi muda mengerti akan pentingnya sportifitas , disiplin dan ketangguhan. Sportifitas adalah perilaku sang ksatria sejati . Tanpa menyakiti kita pasti bisa menang meraih medali yang di harapkan dan mengharumkan nama bangsa ini .

Kejujuran harus dijunjung agar sportifitas yang diterapkan tak sia-sia . Bukan hanya para atlet yang akan berlaga yang harus menanam spotifitas , tapi seluruh masyarakat indonesia termasuk pemerintah . Pemerintah harus mendukung dengan sepenuh hati , bukan dengan sepenuh ke-egoan dibalik dasi.

Tak lengkap rasanya jika sebuah pertandingan tidak dilengkapi oleh suporter . selain memberikan dukungan , secara tak langsung suporter mmebuat para atlet yang berlaga menjadi bersemangat untuk meraih kemenangan . Suporter juga harus sportif dalam mendukung para atlet jagoannya. Jangan sampai kekalahan berujung pada kericuan yang membuat image bangsa indonesia yang penuh dengan tata krama hancur begitu saja.

Indonesia harus sportif. Tunjukkan bahwa budaya kita ini menjunjung tinggi sportifitas . Walau lawan menghadang tapi kita tetap harus maju mencapai satu tujuan yaitu mengharumkan nama indonesia.

Kita harus melawan batas kemampuan kita demi indonesia tercinta . Melakukan tindakan yang sportif adalah hal yang sangat patut di acungi jempol , karena diantara beribu orang yang berlaga hanya ada secuil orang yang sangat menjunjung tinggi sportifitas hanya demi kemenangan belaka.

Yang penting itu bukan menangnya , tapi bagaimana sikap kita dalam memperjuang kan kemenangan itu sehingga menjadi hal yang sangat berkesan dihati kita bahkan orang yang melihatnya. Memenangkan suatu pertandingan adalah suatu yang mudah tapi memperindah suatu pertandingan itu yang suli dilakukan .

Sportifitas adalah sikap sang ksatria , jadi tak sembarang orang yang bisa menjadi sang ksatria . maka dari itu berjuanglah untuk menjadi kesatria nusantara. indonesia budaya yang kaya akan keramah tamahan dan menghormati sesama nya . Kaula muda harus bisa menanamkan dan menumbuhkan jiwa sportif nya . karena sportifitas itu adalah hal yang mahal dan langka .

Jika kita kalah , kita harus siap dan bersedia mengakui kekuatan lawan . Jika kita menang , jangan lupa merunduk kebawah sebagai tanda bersyukur atas kemenangan itu . di dalam pertandingan sebagai lawan , tapi diluar pertandingan jangan lupa menjadi teman seperjuangan . Jangan lupakan lawan , karena tanpa lawan kita tak akan bisa bertanding bahkan takkan bisa mencapai kemenangan .

Berjuang lah tanpa batas , kalahkan ego mu . Jika kita salah jangan lupa untuk meminta maaf.

Menjadi tuan rumah asian games 2018 menjadi kan hal yang sangat menakjubkan untuk indonesia . di sini lah kesempatan emas yang didapatkan indonesia untuk memperkenalkan budaya, tradisi , pesona alam dan keramah tamahan penduduknya pada seluruh dunia. Opening ceremoni asian games sangat lah megah . tunjukkan pada semua orang bahawa indonesia lebih megah dari pada itu . Sportifitas para atlet indonesia yang berlaga harus kita dukung .

Siapa kita ? INDONESIA !!!! indonesia JUARA!! SPORTIVITAS ? is the number one .

Kita harus mendukung para atlet indonesia yang berlaga . Apapun hasilnya harus kita dukung , karena untuk mencapai hal itu begitu banyak pengorbanan dan pejuangan yang mereka lakukan .

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Jazz Traffic Festival 2018 Hari Pertama Tampilkan Dangdut Rasa Jazz Lewat Via Vallen Sebelummnya

Jazz Traffic Festival 2018 Hari Pertama Tampilkan Dangdut Rasa Jazz Lewat Via Vallen

Pawai Hadrat di Kaimana, Tradisi Rayakan Idulfitri Tanpa Sekat Selanjutnya

Pawai Hadrat di Kaimana, Tradisi Rayakan Idulfitri Tanpa Sekat

Sherly Veronica
@sherly_89

Sherly Veronica

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.