Pulau Genteng Kecil Pantai Pasir Putih Di Pulau Seribu

Pulau Genteng Kecil Pantai Pasir Putih Di Pulau Seribu

Pulau Genteng Kecil © Kepulauan Seribu

Pulau Genteng Kecil merupakan salah satu pulau yang terletak di utara Kepulauan Seribu Jakarta. Pulau yang satu ini memiliki keindahan pasir putih serta keindahan bawah laut dengan bermacam-macam ikan serta terumbu karang yang masih terjaga yang berjarak tempuh kurang lebih 90 menit dari marina dengan menggunakan speed boat. Pulau genteng kecil ini adalah pulau pribadi yang bisa di sewa untuk melakukan berbagai aktifitas. Pulau genteng kecil memang belum terlalu banyak di kenal di kawasan Pulau Seribu ini, karena biasanya pulau ini di sewa untuk acara-acara besar namun ingin mendapatkan suasana yang lebih private.

Pulau genteng kecil memiliki keindahan pasir pantai yang putih, pemandangan yang menawan dan keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang masih terjaga. Terumbu karang terlihat dari muka pantai menjadikan Pulau ini tempat yang cocok untuk snorkeling ria. Pulau genteng kecil merupakan Private Island dan bisa dibilang semi resort karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari bungalow dengan view pantai, fasilitas ruang rapat ( Meeting ), panggung untuk pesta, cano dll. Resort di pulau genteng kecil ini memiliki 2 type yaitu Type Family dan Type Corporate.

Bungalow Cottage Pulau Genteng Kecil Di Kepulauan Seribu

Pulau Genteng Kecil merupakan pulau pribadi yang menyediakan beberapa resort. Masing-masing resort disewakan untuk umum, tapi biasanya kelompok. Resort di pulau genteng kecil ini berkapasitas 25 orang. Resort ini sangat nyaman dengan banyaknya pohon-pohon cemara yang tinggi. Di dekat dermaga ada pasir putih yang bisa kita nikmati. Beragam aktivitas dapat Anda lakukan ketika berlibur baik berdua, bersama keluarga, karena telah tersedia berbagai fasilitas wisata air yang lengkap.

Ketika berlibur di pulau yang terletak di bagian utara Kepulauan Seribu Jakarta ini, Anda dapat mencoba untuk bermain banana boat, kayaking. Pulau genteng kecil berdekatan dengan Pulau Genteng Besar, Pulau Bira, dan Pulau Bintang yang memiliki pantai pribadi pasir putih, terumbu karang yang masih memukau dan juga kejernihan lautnya.

Pantai Pasir Putih Pulau Genteng Kecil Di Kepulauan Seribu Jakarta

Wisata Pulau Genteng Kecil ini banyak para wisatawan yang belum mengetahui banyak tentang keindahan & ke elokan pulau pribadi ini. Pulau ini memiliki perairan yang cetek serta kualitas air yang jernih juga pantai dengan pasir putihnya yang indah. Pada sore hari anda bisa berburu sunset karena di pulau ini juga terdapat spot untuk melihat sunset yang indah. Tak hanya sunset, ke esokan paginya anda pun bisa hunting sunrise sembari berolahraga santai di senja pagi. Aktifitas yang di sediakan di pulau ini juga tergolong komplit, sehingga anda benar-benar dapat menikmati hari libur anda. Beragam Aktifitas tersebut diantara lain yaitu Snorkeling ke 3 spot terbaik dengan keindahan yang berbeda-beda.

Pulau genteng kecil yg di kelola perorangan merupakan pulau resort yang sangat menarik untuk di kunjungi, perairannya yang jernih dan pantainya yang cukup landai menjadi salah satu daya tarik pulau genteng kecil. Selain air nya yang masih cukup jernih, terumbu karang di perairan pulau genteng kecil pun masih sangat asri dan sangat terjaga sehingga sangat cocok bagi para pengunjung yang senang akan kegiatan snorkeling, pulau genteng kecil yang jauh dari pemukiman membuatnya semakin menarik untuk di kunjungi, bagi yang ingin menyepi dan menjauh dari kebisingan tentunya pulau genteng kecil bisa jadi tempat yang cocok bagi anda

Pantai Pulau Genteng Kecil

Sumber: Pulau Genteng Kecil

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pulau Pelangi Sebelummnya

Pulau Pelangi

Imbas Kemacetan dan Efeknya ke Daya Saing Selanjutnya

Imbas Kemacetan dan Efeknya ke Daya Saing

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.