Berbicara tentang Pulau Seribu, biasa nya orang2 langsung berfikir tentang pulau tidung atau pun tentang pulau pramuka.... ya... memang kedua pulau tersebut kepopuleran nya yang tertinggi di antara pulau pulau yang lain di kawasan pulau seribu. Tapi yang perlu anda ketahui, masih banyak pulau pulau yang tak kalah indah dari kedua pulau tersebut seperti Pulau Pari dengan icon Wisata terbaik nya di Pantai Pasir perawan, Pulau Harapan yang di kelilingi spot spot snorkling yang indah, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Ayer , Pulau Pelangi dan masih banyak lagi pulau pulau lain nya yang tak kalah indah dengan kedua pulau tersebut. Sebut saja Pulau Pelangi, pulau dengan konsep resor berbibir pantai pasir yang landai dan terhampar indah ini juga jadi salah satu buruan favorite para traveler. Berbeda dengan Pulau Tidung dan Pulau Pramuka ( yang berpenduduk ), Pulau Pelangi adalah pulau resor ( non penduduk ) yang di kelola secara pribadi dan profesional yang membuat pulau ini cocok bagi anda yang ingin berbulan madu, mengadakan acara familly gathering, atau hanya sekedar menikmati suasana pantai tanpa kebisingan warga yang lalu lalang.   

Pulau Pelangi
Pulau Pelangi

Penginapan di Pulau Pelangi juga sangat recomend bagi anda yang ingin mencari kenyamanan dan ketenangan selama berada di sana. Dengan konsep Cotage Resor, Pulau Pelangi menyediakan berbagai macam jenis pilihan cotage seperti Bougenville, Edelweis, Tulip dan Jasmine. Konsep resor yang di usung bergaya tahun 90an dan kental dengan adat jawa membuat anda serasa berada di rumah sendiri hingga anda akan merasa betah dan nyaman berada di sini. Belum lagi berbicara tentang kuliner nya, di pulau pelangi menawarkan konsep Floathing Restauran yang membuat anda merasakan multi senasi ketika anda sedang menikmati makanan di sini. Hidangan yang lezat dengan di iringi lantunan semilir angin pantai, aroma alam yang menyegarkan serta pelayanan yang luar biasa ramah membuat anda akan teramat sangat menikmati nya.

Cotage Pulau Pelangi
Cotage Pulau Pelangi

Alam yang indah serta masih asri dan terjaga kelestarian nya juga menjadi salah satu keunggulan dari Pulau Pelangi ini, cocok bagi anda yang ingin sekali melepas penat yang selama ini menggelayuti hidup anda, belum lagi water sport seperti Banana, snorkling, kano hingga scuba diving yang akan melengkapi segala kegembiraan anda selama berada di Pulau Pelangi. Panorama alam bawah laut dengan terumbu karang serta ikan - ikan yang mengelilingi anda membuat sensasi be scuba dan ber snorkling anda sangat menyenangkan.  Di Sore hari menjelang malam... lagi-lagi anda akan di buat takjub oelh pemandangan sunset yang sangat indah dan memanjakan mata anda serta memuaskan rasa dahaga anda tentang ke Agungan Tuhan. 

Water Sport Pulau Pelangi
Water Sport Pulau Pelangi

Pulau Pelangi dengan segala keindahan yang ada, sangat cocok menjadi pilihan anda ataupun perusahaan yang sedang menentukan lokasi yang nyaman untuk meeting, karena suasana alam pulau bisa memberikan kesegaran dan ketenangan dalam mendapatkan ide ide yang cemerlang. Selain untuk  meeting, lokasi Pulau Pelangi juga sangat cocok untuk mengadakan Outing maupun Gathering, karena lokasi pulau yang luas dan nyaman ini dapat mempererat tali silaturahmi anda dengan rekan kerja, sahabat maupun keluarga anda.

Sumber: https://travelwisataindonesia.com/pulau-pelangi-kepulauan-seribu-jakarta/

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu