Wisatawan Thailand Sukses Terpikat Wonderful Indonesia!

Wisatawan Thailand Sukses Terpikat Wonderful Indonesia!

Wonderful Indonesia © Archipelagos Indonesia

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Hadirnya Wonderful Indonesia di Sales Mission Thailand rupanya sukses membuat para pembeli potensial di Chiang Mai terpesona. Bahkan mereka pun menyukai destinasi layaknya Jakarta, Bandung, dan Malang.

Melalui CNN Indonesia, Wakil Ketua Tim Percepatan Sejarah, Religi, Tradisi, dan Budaya Kemenpar terlihat begitu piawai untuk memberikan tawaran terhadap 19 buyers Thailand yang hadir di Ballroom Furama Hotel, Chiang Mai. Para buyers pun terlihat puas dengan suguhan video-video pendek yang mudah dicerna.

Suasana Sales Mission di Thailand | Sumber dok: GenPI News Indonesia
Suasana Sales Mission di Thailand | Sumber dok: GenPI News Indonesia

Disebut bahwa destinasi yang disuguhkan Indonesia merupakan objek yang pas dengan masyarakat Thailand kebanyakan. Apalagi Jakarta sebagai ibu kota Indonesia mempunyai kelebihan yang mumpuni seperti halnya mal berkelas layaknya Grand Indonesia, Thamrin City, Pondok Indah Mall, dan beberapa titik pusat perbelanjaan menarik lainnya.

Tampilan fisiknya pun diakui menarik dan keren, beberapanya bahkan lebih besar juga lengkap ketimbang negara lain seperti Singapore, Eropa, Amerika, Australia, dan Jepang.

Di sisi lain, Bandung juga memiliki keindahan yang disebut menakjubkan. Hadirnya Paris Van Java, Gedung Merdeka hingga Bandros turut menggambarkan pesona yang sempurna. Demikian pula dengan keindahan alam Bandung yang membuat buyers di Chiang Mai nyaris diam tak bersuara.

Harapannya Sales Mission Ini Mampu Menarik Minat Wisatawan Asing Khususnya Thailand Untuk Turut Berkunjung ke Indonesia | Sumber dok: Sportourism
Harapannya Sales Mission Ini Mampu Menarik Minat Wisatawan Asing Khususnya Thailand Untuk Turut Berkunjung ke Indonesia | Sumber dok: Sportourism

Sementara itu, Cirebon rupanya juga menjadi salah satu andalan yang disukai buyers di sana. Pesona tiga keratonnya yakni Kasapuhan, Kanoman dan Kacirebonan memiliki nilai tersendiri, yang turut dibarengi dengan keindahan batik Cirebon.

Disampaikan pula bahwa keindahan lainnya yang dimiliki Jawa Timur turut berhasil membuat buyers kepincut. Sebut saja kehadiran Jatim Park di Malang, Museum Angkut, dan budaya-budaya khas Jawa Timur yang ditonjolkan.

Lebih lagi, Candi Borobudur juga diikutkan dalam tawaran tersebut. Sebab tak dapat dipungkiri bahwa Candi Borobudur merupakan candi terbesar dan tertua yang bisa menjadi magnet bagi para wisatawan. Di lain pihak, Indonesia juga memiliki kekayaan bahari yang eksotik, yang tentunya tak kalah menarik.

Jadi tunggu apalagi? Jika masyarakat Thailand saja sudah tertarik dengan Indonesia, itu berarti tugas utama kita para anak bangsa untuk turut bangga dan selalu menjaga kekayaan yang ada.

Bangga Indonesia!


Sumber: CNN Indonesia

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga80%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang20%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bikin Bangga, Bocah Tujuh Tahun Ini Berhasil Jadi Juara Dunia Lomba Gambar Mobil! Sebelummnya

Bikin Bangga, Bocah Tujuh Tahun Ini Berhasil Jadi Juara Dunia Lomba Gambar Mobil!

Aturan Baru WhatsApp Soal ‘’Meneruskan’’ Pesan Selanjutnya

Aturan Baru WhatsApp Soal ‘’Meneruskan’’ Pesan

Aninditya Ardhana Riswari
@anindityaar_1997

Aninditya Ardhana Riswari

anindityaardhana.wordpress.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.