Wisatawan Thailand Sukses Terpikat Wonderful Indonesia!

Wisatawan Thailand Sukses Terpikat Wonderful Indonesia!
info gambar utama

Hadirnya Wonderful Indonesia di Sales Mission Thailand rupanya sukses membuat para pembeli potensial di Chiang Mai terpesona. Bahkan mereka pun menyukai destinasi layaknya Jakarta, Bandung, dan Malang.

Melalui CNN Indonesia, Wakil Ketua Tim Percepatan Sejarah, Religi, Tradisi, dan Budaya Kemenpar terlihat begitu piawai untuk memberikan tawaran terhadap 19 buyers Thailand yang hadir di Ballroom Furama Hotel, Chiang Mai. Para buyers pun terlihat puas dengan suguhan video-video pendek yang mudah dicerna.

Suasana Sales Mission di Thailand | Sumber dok: GenPI News Indonesia
info gambar

Disebut bahwa destinasi yang disuguhkan Indonesia merupakan objek yang pas dengan masyarakat Thailand kebanyakan. Apalagi Jakarta sebagai ibu kota Indonesia mempunyai kelebihan yang mumpuni seperti halnya mal berkelas layaknya Grand Indonesia, Thamrin City, Pondok Indah Mall, dan beberapa titik pusat perbelanjaan menarik lainnya.

Tampilan fisiknya pun diakui menarik dan keren, beberapanya bahkan lebih besar juga lengkap ketimbang negara lain seperti Singapore, Eropa, Amerika, Australia, dan Jepang.

Di sisi lain, Bandung juga memiliki keindahan yang disebut menakjubkan. Hadirnya Paris Van Java, Gedung Merdeka hingga Bandros turut menggambarkan pesona yang sempurna. Demikian pula dengan keindahan alam Bandung yang membuat buyers di Chiang Mai nyaris diam tak bersuara.

Harapannya Sales Mission Ini Mampu Menarik Minat Wisatawan Asing Khususnya Thailand Untuk Turut Berkunjung ke Indonesia | Sumber dok: Sportourism
info gambar

Sementara itu, Cirebon rupanya juga menjadi salah satu andalan yang disukai buyers di sana. Pesona tiga keratonnya yakni Kasapuhan, Kanoman dan Kacirebonan memiliki nilai tersendiri, yang turut dibarengi dengan keindahan batik Cirebon.

Disampaikan pula bahwa keindahan lainnya yang dimiliki Jawa Timur turut berhasil membuat buyers kepincut. Sebut saja kehadiran Jatim Park di Malang, Museum Angkut, dan budaya-budaya khas Jawa Timur yang ditonjolkan.

Lebih lagi, Candi Borobudur juga diikutkan dalam tawaran tersebut. Sebab tak dapat dipungkiri bahwa Candi Borobudur merupakan candi terbesar dan tertua yang bisa menjadi magnet bagi para wisatawan. Di lain pihak, Indonesia juga memiliki kekayaan bahari yang eksotik, yang tentunya tak kalah menarik.

Jadi tunggu apalagi? Jika masyarakat Thailand saja sudah tertarik dengan Indonesia, itu berarti tugas utama kita para anak bangsa untuk turut bangga dan selalu menjaga kekayaan yang ada.

Bangga Indonesia!


Sumber: CNN Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini