Obyek Wisata Di Pulau Seribu

Obyek Wisata Di Pulau Seribu
info gambar utama

Obyek Wisata Pulau Seribu cukup banyak jumlahnya. Kepulauan seribu memiliki daya tarik keindahan alam yang masih asli belum terjamah polusi. Kebutuhan obyek wisata yang alami natural ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta yang membutuhkan wisata alam yang masih original dan tidak terkontaminasi polusi udara.

Wisata Kepulauan Seribu adalah jawaban yang tepat bagi masyarakat Jakarta dan mancanegara yang ingin menghabiskan liburan di tempat yang jaraknya yang memakan waktu kurang lebih dari 25 menit hingga 2 jam perjalanan dari Marina, yang memiliki pemandangan yang indah. Pemandangan pantai pada destinasi wisata ini pada kenyataannya tak kalah dengan pantai-pantai di obyek wisata lain yang sudah cukup populer. Jadi untuk liburan Anda di tahun ini cobalah melewatkan nya di obyek-obyek wisata yang tak lagi mainstream.

Pantai Pulau Seribu Obyek Wisata Pulau Jakarta

Kepulauan Seribu merupakan salah satu obyek wisata alam yang dimiliki oleh pemerintah Propinsi DKI Jakarta, dimana merupakan obyek wisata yang memamerkan wisata alam, wisata bahari, dan juga wisata sejarah kepada para wisatawan dari mancanegara. Kepulauan Seribu memang sebuah surga dunia yang berupa rangkaian pulau-pulau yang jumlahnya sangat banyak, hingga akhirnya disebut kepulauan seribu meski jumlah pulau-pulau disini tidak mencapai berjumlah seribu.

Obyek wisata pulau seribu yang sudah terkenal seperti, Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira. Pulau Penduduk seperti : Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa. Pulau yang memiliki Bangunan Bersejarah seperti, Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kahyangan, Pulau Kelor dan masih banyak lagi pulau-pulau yang kosong yang terdapat untuk spot snorkeling.

Pulau Kelor Wisata Bersejarah Di Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau SeribuWisata Mancanegara Jakarta yang sering di kunjungi para wisatawan yang ingin berlibur ke Jakarta untuk menikmati Pantai, Laut, Pasir Putih dan Terumbu Karang. Snorkeling dan Diving paling di gemari wisatawan yang berkunjung di pulau seribu dengan aktivitas tersebut wisatawan dapat menikmati terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pulau seribu, banyak aktivitas yang bisa di lakukan di pulau seribu sehingga pengunjung dapat bersenang-senang di dalam aktivitas yang tersedia di pulau seribu.

Wisata Pulau Seribu memberikan suasana yang berbeda dari wisata yang ada di jakarta. Fasilitas yang tersedia di Pulau Seribu bermacam-macam, mulai dari Cottage, Watersport, dan permainan lainnya. Namun dari beberapa pulau wisata di pulau seribu yang sepertinya anda harus coba kunjungi dan merasakan sendiri sensasi dan eksotis nya dari pulau tersebut. Anda akan menemukan pemandangan alam dan surga bawah laut yang indah dan berkesan.

Obyek Wisata Snorkeling Di Pulau Seribu


Sumber: Pulau Seribu

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini