Kita Menyepi Sebentar di Pulau Sepa Yuk!

Kita Menyepi Sebentar di Pulau Sepa Yuk!

Keterangan Gambar Utama © https://nusatour.co.id/

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Guys, pernah denger Pulau Sepa? Atau kamu tengah asing pada pulau satu ini? Kemudian gimana dengan Kepulauan Seribu? Nih, kami kasih tahu ya jika Pulau Sepa merupakan sekian dari gugusan pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu. Walaupun namanya gak populer semisal teman-temannya yang lain, contohnya Pulau Tidung ataupun Pramuka di Kepulauan Seribu. Kemudian, dimana kah lokasi Pulau Sepa? Guys, Pulau Sepa berada di Kepulauan Seribu lalu tuk bisa menjangkau tempat ini, kamu bisa mengawali perjalanan dari pelabuhan Marina Ancol naik speadboat dari Dermaga [19] dalam waktu 90 menit. Memang cukup lama namun di sepanjang perjalanan kamu berkesempatan menikmati hembusan angin laut yang segar.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Lalu apa aja yang ditawarkan Pulau Sepa mungil ini? Jawabannya apalagi bila bukan aktivitas didalam air. Benar sekali travelers. Adanya resort yang terdapat di Pulau Sepa mendukung kamu mengerjakan banyak watersport. Yang cukup diunggulkan pastinya snorkeling dan diving. Keadaan air laut di Pulau Sepa yang terkesan biru kehijauan, bersih memungkinkan semua penyelam bisa menyaksikan sejumlah macam ‘penduduk’ bawah laut secara jelas. Kemungkinan slogan ‘Paradise for diver in Jakarta’ emang pas ditautkan buat Pulau Sepa sebab kehidupan bawah airnya begitu cocok buat snorkeling juga diving. Formasi terumbu-terumbu karang yang dipelihara dengan baik juga nampak alami membuat tidak sedikit penyelam beramai-ramai membuktikan kecantikan berbagai binatang di Pulau Sepa.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Sebetulnya, Pulau Sepa Kepulauan Seribu adalah pulau resort yang menyuguhkan kecantikan alam laut. Satu kali melangkahkan kaki disana, kamu seakan-akan sedang ada di suatu pulau terpencil pada air sebening kristal. Pasir putih yang ada di pantai ini pun cenderung landai hingga cocok banget buat sunbathing. Luasnya cuma sekitar 7 hektar namun tampilannya betul-betul modern juga mengagumkan. Tak hanya itu, memancing pun sebagai tawaran menarik untuk kamu yang hobi dengan fitur wisata satu ini. Gak heran bila resort yang berada di Pulau Sepa menjadi spot favorit buat memancing. Kamu bisa mengerjakan aktivitas ini di dermaga sembari duduk santai sekalian menikmati hembusan angin sampai berhasil menangkap ikan.

Disamping diving dan snorkeling, di kawasan ini kamu pun bisa menikmati pengalaman sensasional yaitu Marine Walk alias berjalan bebas didalam air sembari dikelilingi oleh beragam macam terumbu karang serta ikan di dasar laut. Gak usah khawatir tenggelam sebab biarpun tak memakai alat selam namun kamu dibekalkan alat-alat semisal helm yang menjadikanmu bisa bersatu dengan ikan-ikan yang ada di Pulau Sepa.

Paket wisata Pulau Sepa

Dengan keeksotisan alam yang dikandung serta pariwisata impian yang dimpi-impikan oleh penduduk ibukota yang pikirannya telah penuh goal pekerjaan, rasanya menyepi sementara di Pulau Sepa jadi hadiah paling indah. Bukan tanpa alasan sebab kini tidak sedikit operator yang menyediakan paket wisata Pulau Sepa. Fitur wisata yang ditawarkan juga lengkap, semisal makan di restoran, bermalam di cottage, main billiard, banana boat, karaoke, mancing, diving, dokumentasi, berkano, jetski serta kneeboard.

Lalu berapa biaya paket wisata Pulau Sepa? Hmm, tergantung dari berapa lama kamu ingin menginap di cottage dan kegiatan apa sajua yang di lakukan. Tapi kisarannya Rp.1,35 juta-Rp.1,9 juta/malam. Nikmatnya lagi, jika kamu ikut didalam paket wisata Pulau Sepa, operator bakal mengantar lalu menjemput hingga kamu gak perlu pusing lagi memikirkan transportasi. Jadi praktis kan? Dan buat kamu yang hobi fotografi, suasana sunset serta sunrise di sekeliling dermaga bisa menjadi lokasi sempurna buat memadukan kilat sinar matahari yang berganti kekuningan pada air laut yang damai juga pohon-pohon yang mengelilingi pulau.


Sumber: pulau sepa

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi100%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Cerita Legenda Pulau Tidung: Panglima Hitam Sebelummnya

Cerita Legenda Pulau Tidung: Panglima Hitam

Menyaksikan Cara Seniman Memberi HIburan Saat Sedang #dirumahaja Selanjutnya

Menyaksikan Cara Seniman Memberi HIburan Saat Sedang #dirumahaja

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.