Lokasi Nobar Penutupan Asian Games 2018

Lokasi Nobar Penutupan Asian Games 2018

Pembukaan Asian Games 2018 © Sumber: Online24jam

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pemerintah Kota Jakarta menyiapkan beberapa titik untuk menyiarkan upacara penutupan Asian Games secara langsung bagi warga Jakarta atau kalian yang lagi di Jakarta namun tidak berkesempatan untuk menonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno. Kalian bisa menonton bersama, atau nobar di wilayah yang disiapkan tersebut. Setidaknya ada satu titik di setiap daerah di seluruh Jakarta.

"Lokasi nobar kebanyakan berada di lokasi dimana banyak anak muda yang biasanya nongkrong disitu," ucap Premi Lasari seperti dikutip oleh Kompas.com

Pemerintah kota Jakarta akan menjadikan beberapa lokasi seperti mall, taman, ruang publik terintegrasi ramah anak(RPTRA), dan halaman sekolah.

Berikut lokasinya:

Jakarta pusat: Taman Menteng di Menteng, ruang luas di depan daerah Johar Baru, Masjid Akbar di aKemayoran, kantor Mangga Dua Selatan di Sawah Besar; Rumah Genjing di Jl. Pramuka Raya di Cempaka Putih,GOR Senen, RPTRA Petamburan di Tanah Abang dan RPTRA Flamboyan di Gambir.

Jakarta Utara: area jogging di Jl. Boulevard Raya di Kelapa Gading, ruang terbuka hijau Kalijodo (RTH) di Tambora, sebelah barat dari Kali Sunter di Tanjung Priok; Tugu Stadium di Jl. Bulog di Koja, RPTRA Cilincing Berseri di Cilincing dan RPTRA Budi Mulya di Pademangan.

Jakarta Selatan: RPTRA Bahari di Jl Bahari Raya di Cilandak, RPTRA Abdi Praja Jl. Ulujami Raya di Pesanggrahan, lapangan Blok S di Jl. Birah di Kebayoran Baru, halaman SDN 05 di Jl. Minyak di Pancoran, Honda Park di Jl. Tebet Barat Raya di Tebet, RPTRA Ramli di Mampang, RPTRA Dwi Chandra di Kebayoran Lama, Ampera Garden di Jl. Ampera Raya di Pasar Minggu, Lapangan Lestari di Jl. Menteng Wadas Tengah di Setiabudi dan stasiun kereta Lenteng Agung di Jagakarsa.

Jakarta Timur: RPTRA Kebon Pala Berseri di Makasar, RPTRA Tamplas Bambu di Cipayung, RPTRA Jaka Berseri di Pulogadung, RPTRA Jatinegara di Cakung, RPTRA Citra Permata di Jatinegara, RPTRA Kopi di Jl. Kopi di Pasar Rebo, bendungan Malaka Sari (BKT) di Duren Sawit, RPTRA Utakara Beriman di Jl. Balai Rakyat di Matraman, RPTRA Ceria di Ciracas dan RPTRA Udara Segar di Kramat Jati.

Jakarta Barat: Lippo Mall Puri di Kembangan, Museum Fatahillah plaza area di Tamansari, RPTRA Sehati di Jl. Masjid, Cengkareng, RPTRA Krendang di Tambora, lapangan RW 03 di Palmerah, depan SMP 75 di Kebon Jeruk, RPTRA Bunda Amanah di Jl. Manggis, Grogol Petamburan dan di Jl. Benda Raya di Kalideres.

Kepulauan Seribu: plaza area di Pramuka island, kantor kecamatan pulau Harapan, kantor kecamatan pulau Kelapa, kantor kecamatan pulau Tidung, kantor kecamatan pulau Lancang, dan taman Tugu Arsa di pulau Untung Jawa.


Sumber: Jakarta Post

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
11 Negara Akan Menjadi Satu di Solo International Performing Arts (SIPA) Festival Sebelummnya

11 Negara Akan Menjadi Satu di Solo International Performing Arts (SIPA) Festival

Sejarah Hari Ini (4 Juli 1927) - Pembentukan PNI oleh Sukarno dan Cipto Mangunkusumo Selanjutnya

Sejarah Hari Ini (4 Juli 1927) - Pembentukan PNI oleh Sukarno dan Cipto Mangunkusumo

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.